1657408484514812
Loading...

10 Tips Cara Menjalin Hubungan Pacaran Tanpa Seks


Tak sedikit pasangan yang berpacaran hanya untuk seks. Padahal, saat berpacaran pasangan salah satunya  ingin lebih mengenal pasangan sebelum menempuh pernikahan. Apabila Anda berpacaran dengan orang yang Anda cintai, cobalah menjalin hubungan tanpa seks.


Sebuah hubungan asmara itu berdasarkan seberapa sayang Anda kepada orang lain dan seberapa besar Anda perhatian, dan sebagainya. Seks dalam hubungan asmara hanya sebagai cara untuk menunjukkan rasa cinta kepada pasangannya yang telah sah sebagai suami istri.

Ketika Anda ingin menunjukkan rasa cinta ke kekasih Anda, jangan berpikir melakukan hubungan intim sebelum terikat dalam hubungan yang sah alias menikah. Apabila Anda berencana menunggu waktu yang tepat untuk menyerahkan kesucian Anda, ada beberapa cara agar Anda berpacaran tanpa harus bercinta seperti berikut ini:

1. Travel bersama

Apabila Anda bersama pacar jalan-jalan bersama, gunakan kamar terpisah untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

2. Memiliki hobi yang sama

Agar Anda berdua berpacaran tanpa seks, habiskan waktu bersama dengan melakukan hobi yang sama. Lakukan hal-hal yang membuat Anda berdua senang tanpa harus bercinta.

3. Bermain satu sama lain (bukan seks)

Bermain dengan pasangan Anda tapi bukan yang memicu seks. Cobalah melakukan olahraga seperti sepakbola, bola basket atau berenang untuk mengalihkan perhatian Anda.

4. Percakapan yang bermakna

Berbicara tentang hal-hal yang bermakna sebagai cara agar Anda memiliki hubungan tanpa seks. Percakapan ini akan membantu Anda berdua mengenal satu sama lain.

5. Belum adanya kepastian di masa depan

Apabila Anda berpacaran, belum ada kepastian bahwa pacar Anda bakal menjadi suami atau istri Anda. Karena itu, cara yang terbaik menghindari hubungan seksual.

6. Berikan kejutan

Saling memberikan kejutan dari waktu ke waktu agar Anda memiliki hubungan tanpa seks. Bila Anda memberikan kejutan kecil di dalam hubungan asmara, Anda akan menambahkan percikan asmara dalam hubungan Anda.

7. Jangan dekat-dekat secara fisik

Jangan terlalu mendekat secara fisik ke perempuan atau pria. Mempertahankan jarak dengan pasangan Anda bisa membantu Anda tetap berhubungan tanpa seks.

8. Kencan bersama

Berkencan tak hanya berdua, tapi bersama-sama pasangan lain akan menyenangkan. Cara ini juga bisa mencegah pasangan berhubungan saat berduaan.

9. Bicara tentang batasan pacaran

Cobalah berbicara tentang batasan-batasan dalam berhubungan. Topik ini ideal untuk didiskusikan. Dengan cara ini, Anda bisa tetap berpacara tanpa seks.

10. Hindari tempat yang menjerumuskan

Agar Anda berdua tak terbujuk melakukan hubungan intim sebelum waktunya, hindari tempat-tempat yang bisa menarik Anda untuk bercinta. Tempat-tempat itu seperti hotel atau toilet agar tak terjadi hubungan intim yang tak diinginkan.






Love 738762302675971965
Beranda item

Terkini

Follow by Email