1657408484514812
Loading...

3 Tips Untuk Istri Pengantin Baru yang Susah Orgasme


Seks di malam pertama tidak selalu berakhir sesuai keinginan. Pada beberapa kasus pengalaman bercinta tersebut bisa mendatangkan trauma karena wanita merasa kesakitan. Saat ketidaknyamanan ini dirasakan, wanita pun akan sulit untuk mendapatkan orgasmenya.

Rasa stres dan grogi dalam menghadapi malam pertama, bisa membuat wanita merasakan sakit saat bercinta. Saat stres, wanita akan sulit merasa bergairah sehingga pelumas alami yang dikeluarkan pun sedikit. Inilah yang menyebabkan rasa sakit tersebut.

Setelah rasa sakit tersebut hilang, wanita yang baru menikah juga belum tentu bisa langsung merasakan kenikmatan dalam bercinta. Menurut pakar seks Ian Kerner, pasangan yang belum berpengalaman dalam hal seks, terutama pria, biasanya akan lebih cepat ejakulasi. Sementara itu pihak istri justru sulit mengalami orgasme.

Permasalahan tersebut terjadi karena pasangan belum terbiasa dengan kenikmatan dalam hubungan seksual sehingga biasanya pria cenderung lebih cepat mengalami orgasme. Tapi jangan khawatir, seiring dengan berjalannya waktu biasanya terjadinya ejakulasi pria akan lebih lama.

Sedangkan pada wanita, entah itu baru menikah atau sudah berpengalaman sekalipun, orgasme cenderung lebih sulit mereka alami dibanding pria. Wanita butuh waktu lebih lama sebelum akhirnya mencapai klimaksnya saat bercinta.

Dokter yang mendalami masalah seksologi, Dr Andri Wanananda, MS, mengatakan untuk mengatasi masalah orgasme ini, menjelaskan ada beberapa hal yang bisa pasangan coba lakukan.                  

Pertama adalah bicarakan secara terbuka dengan suami bahwa selama ini Anda belum pernah mencapai orgasme. Komunikasi ini penting karena Anda membutuhkan suami untuk membantu mencapai orgasme.

Kedua eksplorasi dan temukan titik erotik Anda. Titik erotik adalah titik sensitif yang dapat membuat Anda terangsang dengan tanda-tanda keluarnya cairan lubrikasi yang lebih banyak. Untuk menemukan titik erotik ini, mintalah bantuan suami.
Titik erotik tersebut bisa ada di sekitar alat kelamin maupun di luar itu. Di luar alat kelamin misalnya sekitar puting susu, leher, belakang telinga, bibir, belakang lutut, dan sebagainya. Titik tersebut bisa berada di mana saja dan berbeda pada setiap orang. Di sekitar alat kelamin dapat berupa klitoris, G-spot, atau di luar dua hal itu.
Di manakah letak G-spot? G-spot terletak di dinding depan vagina, kurang lebih sepertiga kedalaman vagina. Setelah Anda dan pasangan menemukan titik tersebut, maka untuk mencapai orgasme fokuskan ke titik tersebut. Coba juga ubah posisi bercinta sehingga penis dapat mencapai G-spot Anda.

Cara ketiga adalah minta suami untuk menstimulasi Anda lebih lama. Tips ini berguna agar suami tidak lebih dulu ejakulasi sehingga Anda bisa meraih orgasme lebih dulu. Tips terakhir, cobalah untuk relaks selama melakukan hubungan seks, lupakan hal-hal lain dan jangan merasa sangat terbebani untuk mendapat orgasme.



Tips Seks 7634016996660849296

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email