1657408484514812
Loading...

4 Tips Cara Memilih CD (Celana Dalam) Wanita Agar Tidak Keputihan


Permasalahan keputihan sering menjadi hal yang membuat cemas para wanita. Salah satu penyebab keputihan adalah jamur yang tumbuh di daerah intim. Sedangkan salah satu penyebab jamur tersebut adalah pemilihan celana dalam yang tidak tepat.


Pakaian dalam, khususnya dalam hal ini adalah celana dalam wanita. Pakaian ini sering tidak diperhatikan wanita karena letaknya tersembunyi dan tidak tampak. Namun kebiasaan ini justru bisa menyebabkan masalah pada organ intim. Salah satunya adalah jamur atau bakteri yang tumbuh di daerah intim karena celana dalam yang lembab.

Jamur atau bakteri tersebut bisa menyebabkan gatal, ruam merah dan keputihan. Karena itulah, pemilihan celana dalam wanita yang baik dan tepat sangat penting. Jangan sampai Anda memakai celana dalam yang tidak tepat.

Inilah 4 tips memilih celana dalam yang sebaiknya Anda pakai:                                                          
1. Pilih celana dalam yang tidak terlalu ketat, tidak terlalu longgar. Jika ada bekas karet, berarti celana dalam yang Anda pakai terlalu ketat.

2. Pilih celana dalam dari bahan katun untuk pemakaian dalam jangka waktu lama untuk menjaga agar daerah intim tidak lembab. Celana dalam yang ketat dan terbuat dari bahan lentur biasanya tidak menyerap keringat dan membuat daerah intim makin lembab, akibatnya jamur dan bakteri lebih mudah berkembang biak.

3. Jika Anda merasa celana dalam lembab atau basah, segera ganti dengan celana dalam bersih. Karena itu, bawalah sebuah celana dalam bersih dalam tas dompet kecil yang tidak terlihat. Masukkan dalam tas Anda.

4. Selalu cuci bersih dan bilas celana dalam hingga bersih. Sisa sabun dan parfum pewangi dapat tertinggal di celana dalam dan menimbulkan alergi. Jadi pastikan Anda mencuci celana dalam hingga bersih.

Itulah beberapa tips untuk memilih celana dalam yang baik dan tepat. Semoga bermanfaat untuk Anda.



Celana Dalam 4103591003455299390

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email