1657408484514812
Loading...

Merasa Keluar Air Kencing (Pipis) Saat Hubungan Seks?


Sebagian besar wanita bahkan pria bingung dan sama sekali tidak tahu persoalan mengeluarkan air kencing saat bercinta. Jangan terlalu khawatir, Anda tidak sendiri. Karena salah satu survei medis menemukan bahwa 24 persen wanita mengalami inkontinensia urin selama berhubungan seksual.


Dalam studi tersebut, kebanyakan wanita terlalu malu sehingga tidak menceritakan masalah ini kepada dokter. Ahli kandungan dan Dierektur Pusat Robotik Laparoskopi di New York, Dr. Iris Orbuch mengatakan, urin yang keluar saat bercinta disebabkan oleh otot-otot kandung kemih yang lemah.
                                                                                                                                                       
"Anda harus berlatih kegel untuk memperkuat otot-otot dasar panggul dan pastikan buang air kecil sebelum melakukan hubungan intim. Serta kurangi kafein untuk mengurangi intensitas buang air kecil," kata Iris pada Cosmopolitan, Senin (16/6/2014).

Senam kegel merupakan latihan mengencangkan otot-otot pubococcygeal (PC) yang ada di seputar tulang pinggang hingga tulang ekor. Anda mengencangkan otot-otot PC saat berusaha menghentikan aliran kencing.



Tips Seks 8168743213149844151

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email