1657408484514812
Loading...

Waspada! Banyak Iklan Perbesar Penis Ternyata Penipuan


Banyak pria kerap terjebak dengan iklan alat pembesar alat vital. Padahal, banyak praktisi medis berpendapat alat tersebut tak bisa memperbesar kelamin. Di Malaysia, seorang pria sampai tertipu saat membeli alat-alat ini.


Pria yang dikenal dengan Ong itu membeli alat tersebut secara online. Tapi, ia begitu terkejut ketika barang yang datang hanyalah kaca pembesar. Memang kaca pembesar bisa membuat kelamin terlihat lebih besar, tapi perangkat yang diterima tidak seperti yang dipikirkan Ong.

Ketua Biro MCA Public Service and Complaint Malaysia, Datuk Seri Michael Chong, mengatakan, Ong mengaku tak puas dengan alat pembesar kelamin yang dibelinya seharga RM 450.                
"Ketika ia menerima paket, ia terkejut mendapatkan kaca pembesar di dalamnya," kata Chong seperti dilansir TheStar, Rabu (4/6/2014).

Dalam paket tersebut hanya ada instruksi yang menyebutkan "Jangan Gunakan di Bawah Sinar Matahari."

Menurut Chong, Ong merupakan salah satu dari sekian banyak pria yang menjadi mangsa penipuan online. "Pria dan wanita sama-sama rentan tertipu. Tiga orang terkena tipu lebih dari RM80.000 tahun ini.

"Ini menjadi sulit bila tak ada bukti pembelian seperti kwitansi," kata Chong,

Seperti diketahui, banyak iklan di media massa yang menjanjikan bisa membesarkan penis. Namun, Andrologi dan Seksologi, Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, mengatakan bahwa penggunaan alat-alat tersebut justru merusak penis.



Penis 3532045529121750296

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email