1657408484514812
Loading...

5 Ciri yang Membedakan Payudara Asli atau Palsu Hasil Operasi Plastik (Implan)


Melihat seorang wanita berpayudara besar, bagi sesama wanita bisa jadi godaan juga. Anda para wanita yang iri melihatnya mungkin segera mengira itu payudara palsu. Bukan bermaksud sirik, tapi beberapa bisa saja palsu.


Untuk memastikannya, ada beberapa tanda yang bisa menunjukkan kealamian payudara. Berikut adalah 5 ciri payudara palsu yang dijelaskan oleh Norman Rowe, M.D., seorang dokter ahli di bidang operasi plastik di New York, seperti dikutip dari Menshealth, Jumat (27/2/2015).

1. Jarak kedua belah payudara terlalu rapat

Kebanyakan payudara wanita berjarak antara 5cm sampai 7cm. Tetapi operasi plastik membuat jarak kedua payudara sangat rapat. Jika payudara tampak bersinggungan di tengah, ada kemungkinan bahwa itu palsu.

2. Payudara terlalu naik

Poin lainnya adalah letak payudaranya terlalu tinggi di dadanya. Payudara seharusnya berada tepat di samping ketiak. Sebuah operasi payudara dapat membuat letak payudara naik menjadi lebih tinggi, kata Rowe.

3. Terlihat seperti melon

Payudara asli berbentuk seperti pir atau bentuk air mata. Tetapi jika terlihat lebih besar, seperti melon bulat, itu salah satu tanda mereka palsu.                            
Ini karena payudara asli akan lebih penuh di bagian bawah. Implan dengan silikon atau cairan garam yang merata dari atas ke bawah, menciptakan bentuk bulat sempurna.

4. Terlihat bekas luka

Ahli bedah plastik umumnya menggunakan empat jalur akses di tubuh untuk memasukkan implan ke dalam, yang semuanya meninggalkan bekas. Lokasi luka seperti pada lipatan peradangan bekas luka antara payudara dan dada (meninggalkan dua bekas luka simetris di bagian bawah payudara). Bekas luka di sekitar puting susu dan ketiak meninggalkan bekas luka yang paling nyata.

5. Terdengar suara cairan

Anda mungkin perlu kemampuan pendengaran lebih untuk poin yang satu ini, tapi ada satu tanda yang bisa Anda dengar. Wanita dengan implan cairan garam, sebagai alternatif untuk silikon, terkadang akan mengeluarkan suara seperti cairan tumpah saat mereka bergerak ke sisi lain.

“Jika implan tidak terisi penuh cairan salin, kantong udara dapat terbentuk dan menimbulkan suara yang dapat terdengar. Ini bukan sesuatu yang bisa Anda perhatikan saat bertemu dengan seorang wanita di jalan, tetapi Anda bisa mendengarnya dalam suasana akrab,” kata Rowe.



Payudara 2918011572866251668

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email