1657408484514812
Loading...

Tips Cara Mencapai Orgasme dengan Berfantasi


Coba pikirkan kembali saat intim bersama suami, apakah Anda mudah mencapai klimaks (orgasme) atau sebaliknya? Pasalnya, banyak wanita kerap mengeluh kesulitan mencapai orgasme kala bercinta dengan pasangannya.


Hal ini membuat para peneliti dari Belgia mengadakan studi khusus mempelajari orgasme pada wanita.

Hasilnya, para peneliti menemukan bahwa berfantasi selama bercinta dapat membantu wanita mencapai orgasme. Para wanita yang secara teratur mencapai orgasme ditemukan sering membayangkan skenario-skenario seksi ketika bercinta, ketimbang mereka yang sulit mencapai orgasme.

Menurut para peneliti, pikiran-pikiran erotis dapat membantu wanita fokus untuk mencapai orgasme saat bercinta. Sementara itu, wanita yang kesulitan mencapai kenikmatan saat bercinta biasanya lebih mudah terdistraksi di rangkaian tahapan seks. Adapun para wanita yang mencapai orgasme secara teratur dapat menyesuaikan diri dengan sensasi saat bercinta.                                                  
Francoise Adam PhD, ketua penelitian tersebut mengungkapkan, penting bagi para pria untuk mendorong pasangannya agar berfantasi saat bercinta. "Sebab, banyak wanita merasa bersalah karena berfantasi. Jadi, sebaiknya para pria menunjukkan dukungan pada kegemaran istri yang suka berfantasi erotis,” ujar Adam.

Para pria juga bisa terlibat dalam pikiran-pikiran erotis pasangannya saat bercinta. Caranya turut berpartisipasi memanaskan fantasi seks istri. Bagaimana caranya? Ungkapkan keinginan Anda untuk mendengar apa yang sebenarnya diinginkan secara seksual dalam pikiran istri.

"Mulailah dengan membisikkan padanya bahwa Anda ingin sekali membuat dirinya merasakan kenikmatan. Setelah itu, dengan reaksi-reaksi verbal yang Anda hadirkan saat mendengar reaksinya. Cara ini bisa menstimulasi gairah istri,” ungkap Gloria Brame PhD, seorang terapis seks dan pengarang buku Come Hither: A Commonsense Guide to Kinky Sex.



Orgasme 3993314201220694794

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email