1657408484514812
Loading...

Tips Cara Menghilangkan Selulit dengan Putih Telur


Memiliki selulit di beberapa bagian tubuh seperti paha dan perut mungkin dapat membuat kulit terganggu dan tampak tidak mulus. Timbulnya selulit pada kulit bisa disebabkan oleh kehamilan dan alasan lainnya. Terkadang bahkan kemunculan selulit ini terjadi secara tiba-tiba di beberapa bagian tubuh.


Beberapa cara dapat Anda lakukan untuk membuat selulit tampak samar dan hilang, salah satunya adalah dengan menggunakan telur. Telur sangat baik untuk kulit Anda. Meskipun sulit untuk membuat selulit hilang secara keseluruhan, namun cara ini bisa dilakukan untuk membuatnya tampak samar secara kasat mata.

Dilansir dari Boldsky, Sabtu (7/3/2015) berikut beberapa langkah menghilangkan selulit dengan menggunakan telur:

1. Pecahkan telur dan pisahkan antara putih dan kuning telur. Anda hanya akan menggunakan putih telur dalam perawatan ini.

2. Kocok putih telur dengan garpu hingga berbusa namun jangan mengocoknya terlalu lama.

3. Oleskan putih telur secara merata pada bagian tubuh yang terdapat selulit.                  
Untuk mempermudah Anda, gunakan kuas saat mengoleskan putih telur.

4. Tunggu beberapa menit hingga putih telur mengering pada kulit. Siapkan secangkir air dingin untuk membilas putih telur. Jika sudah mengering, gunakan handuk dan basahi dengan air dingin yang telah disiapkan. Lakukan dengan cara menepuk-nepuk bagian yang diberikan putih telur secara perlahan. Setelah itu, oleskan beberapa tetes minyak zaitun pada daerah selulit dan pijat dengan lembut.

Lakukan perawatan ini tiga kali sehari selama beberapa minggu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Bukan hal mudah menghilangkan selulit ini, dibutuhkan waktu yang cukup lama dan mungkin memakan waktu beberapa minggu untuk menghilangkannya secara bertahap.

Saat sedang melakukan perawatan ini, jangan pernah melewatkan bagian memijat daerah selulit karena ini merupakan bagian penting untuk meningkatkan sirkulasi darah. Banyak minum air putih juga mampu membantu Anda terhindar dari dehidrasi dan mencegah masalah kulit.

Selamat mencoba, semoga berhasil.





Kulit 3208789332272771961

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email