1657408484514812
Loading...

4 Waria Tercantik di Dunia Pemenang Miss International Queen


Waria adalah seorang laki-laki yang lebih suka berperan atau berpenampilan layaknya perempuan dalam kehidupan sehari-harinya, bahkan mereka bisa lebih cantik daripada wanita yang sebenarnya. Didalam kehidupan sehari-hari para waria biasanya dianggap sekelompok individu yang memiliki kelainan karena bertentangan dengan pandangan umum sehingga tak heran apabila keberadaan waria sering dianggap sebagai sampah masyarakat.

Namun pada saat ini stigma negatif tersebut perlahan-lahan mulai hilang dan keberadaan waria pun mulai mendapatkan tempat dibeberapa Negara. Bahkan di beberapa Negara banyak waria yang terbilang cantik melebihi wanita sebenarnya hingga bisa membuat para lelaki terkecoh.

Berbicara mengenai waria yang cantik, Inilah 4 Waria Tercantik di Dunia Pemenang Miss International Queen dari tahun ke tahun.

1. Isabelle Santiago, Venezuela


Isabelle Santiago adalah waria yang terbilang cantik didunia, dirinya mulai terkenal setelah memenangkan kontes kecantikan pada di ajang Miss International Queen tahun lalu, di Pattaya, Thailand. Wanita yang berusia 22 tahun asal Venezuela ini mendapatkan hadiah yang cukup besar yaitu uang sebesar Rp 160 juta dan bebas biaya operasi plastik.

Selain itu, Isabelle Santiago mengumumkan untuk pertama kalinya bahwa ia adalah seorang transgender pada acara yang diikuti transgender dari 18 negara tersebut. "Ini lah kehidupan. Kita tidak bisa menghindari masa lalu. Saya tak bisa sembunyi lagi," kata Santiago.

2. Kevin Balot, Filipina


Kevin Balot adalah transgender cantik yang berusia 21 tahun, ia berhasil memenangkan kontes kecantikan diajang Miss International Queen 2012 yang berlangsung di Pattaya, Thailand. Pada saat memenangkan kontes tersebut ia baru saja lulus dari studi keperawatan.

"Saya sangat bangga jadi juara di sini. Saya harap ayah mau menerima saya. Karena di dalam keluarga, saya satu-satunya laki-laki dan ayah punya harapan besar terhadap saya," kata Balot, seperti dilansir situs Gmanetwork, November 2012.

"Saya berhasil menjuarai kontes kecantikan ini dan saya yakin ayah mau menerima saya sebagai laki-laki sekaligus sebagai perempuan."

3. Marcelo Ohio, Brasil
                                                                                                                       

Siapa sangka jika wanita cantik yang satu ini adalah seorang transgender, model asal Brazil ini berhasil menjadi yang terbaik diajang kontes kecantikan Miss International Queen 2013 dan mengalahkan 24 kontestan lain dari 17 negara.

Waria asal Brasil ini sukses menyisihkan jagon tuan rumah, Nethnapada Kanrayanon yang akhirnya meraih posisi ketiga. Adapun peringkat dua ditempati kontestan asal AS, Shantell d’Marco. Sebagai hadiah, Ohio, berhak atas uang 300.000 baht.

Tak cuma itu, ia pun berhak mengenakan mahkota bertakhtakan batu mulia sungguhan. Selain itu Ohio gratis mengoperasi plastik manapun bagian tubuhnya di Bangkok sebagai hadiah,” kata pernyataan panitia penyelenggara, Tiffani Company seperti dikutip Time Lives.

4. Nong Poy, Thailand


Nong Poy, transgender cantik asal Thailand yang baru-baru ini heboh dibicarakan oleh netizen di jejaring sosial media. Foto-foto cantik yang ia unggah ke media sosial selalu mendapatkan komentar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya yaitu bukannya menghujat tetapi banyak netizen yang memuji kecantikan dirinya.

Nong Poy yang bernama asli Treechada Petcharat mulai masuk kedalam dunia hiburan pada tahun 2004, kemudia selang setahun kemudian ia berhasil memenangkan kontes Miss International Queen yang bergengsi dan langsung mengangkat namanya, bahkan ia membintangi film Hong Kong "White Storm" pada 2013.

Tak hanya itu saja, pada tahun 2014 ia juga berhasil memenangkan Sina Weibo di tahun 2014 "Thailand Person of the Year Award" untuk kehadirannya di media sosial dan berakting di film China. Dia berharap ini akan membantu banyak orang untuk mengenal tentang Thailand.





On The Spot 3518392427188723743

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email