1657408484514812
Loading...

Jangan Bau Badan Kalo Ingin Hubungan Seks Nyaman


Masih ingat Deudeuh alias @Tataa_chubby? Wanita ini meninggal gara-gara melontarkan kalimat `Badan lo bau banget` yang dialamatkan ke Muhammad Prio Santoso (25) yang merupakan salah satu 'pelanggan' Deudeuh.


Psikolog Seksual Zoya Amirin, M.Psi anggap wajar bila ada pasangan yang melontarkan kalimat ketidaksukaan terhadap aroma tak sedap yang keluar dari tubuh pasangannya. Menurut dia, dalam berhubungan seksual hal terpenting yang harus dipikirkan adalah aroma tubuh.

"Bau-bauan pasti memengaruhi sense kita, dan itu manusiawi. Sebab, orang akan menghindar bau tidak menyenangkan, dan mendekat ke bau yang menyenangkan," kata Zoya seperti yang dikutip dari laman Health-Liputan6.com pada Sabtu (18/4/2015)

Jangankan pasangan yang akan berhubungan seksual saja, memiliki seorang teman yang berada di satu ruangan namun bau badan, membuat kita sulit konsentrasi dalam bekerja. "Apalagi ketika berhubungan seksual. Iya, kan?,"

Sebelum berhubungan seksual, lanjut Zoya, mandi terlebih dahulu dan jangan lupa gunakan deodorant.

"Memang, kalau keringatan akan bau. Tapi, kalau kita gunakan deodorant, bau menyengat tidak akan separah kalau keringatan tanpa menggunakan deodorant," kata Zoya menambahkan.

Zoya sendiri miris, bila ada pelaku yang senekat itu hanya karena kalimat kurang sedap tersebut.





Tips Seks 261712173709599632

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email