1657408484514812
Loading...

Mengenal Profil Selvi Ananda, Calon Menantu Presiden Jokowi


Beberapa waktu ini ramai diberitakan di media massa cetak maupun elektronik bahwa Jokowi Presiden RI akan memiliki seorang mantu. Lalu siapa perempuan yang beruntung yang telah menambatkan hatinya untuk anak orang nomor satu di Indonesia tersebut?


Menurut berita yang tersebar di internet, perempuan yang akan menjadi istri dari Gibran Rakabuming Raka adalah Selvi Ananda Putri. Perempuan kelahiran 9 Januari 1989 ini sebelumnya pernah menjadi penyiar salah satu televisi swasta yang ada di Solo, dan bekerja sebagai pegawai bank swasta ternama di Kota Solo.

Ramai diberitakan di media massa cetak dan elektronik bahwa Jokowi Presiden RI bakal memiliki seorang mantu. Lalu siapa ya yang beruntung telah menambatkan hatinya untuk anak orang nomor satu di Indonesia Gibran Rakabuming Raka ? Menurut berita yang tersebar di internet bahwa wanita itu adalah Selvi Ananda Putri. Ia adalah seorang pegawai bank swasta di kota Solo. Selvi gadis kelahiran tanggal 9 Januari 1989 ini sebelumnya pernah menjadi penyiar salah satu televisi swasta yang ada di Solo. Nama Selvi Ananda Putri belakangan menjadi Populer karena akan menjadi Calon Mantu Jokowi, presiden Indonesia.

Yang menarik perhatian banyak halayak adalah calon mantu Jokowi ini ternyata adalah seorang yang sederhana, artinya tidak kaya. Menurut sumber berita Merdeka.com ia tinggal di sebuah rumah kontrakan bersama orang tuanya di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjarsari Solo. Menurut sebagian warga terdekat dan sahabatnya selvi sering dijemput Gibran jika mau berangkat kerja. Dari situlah ketahuan bahwa Selvi telah membina hubungan secara khusus.                                                  
Selvi Ananda Putri adalah anak dari pasangan Didit dan Partini. Ia adalah anak bungsu. Punya satu kakak. Kakaknya telah lebih dahulu menikah dan tinggal terpisah. Selvi Ananda Putri terkenal sebagai wanita yang sangat ramah. Menurut sahabat dekatnya, Esti, yang ngobrol dengan ibu Selvi Ananda Putri, bahwa dalam waktu dekat anaknya akan menikah dengan Gibran. Ada kabar burung bahwa pernikahan mereka akan dilangsungkan bulan Agustus 2014. Namun kemudian mundur dan mundur. Kabar terakhir keduanya akan menikah bulan Mei atau Juni ini.

Pihak istana dan Presiden Jokowi sendiri masih belum memberikan respon apa-apa terkait dengan pernikahan Gibran Rakabuming Raka. Pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi dibernarkan juga oleh walikota Solo, FX Hadi Rudyanto. Ia mengatakan bahwa bapak Presiden akan segera memiliki mantu. Menurut Rudy pernikahan Gibran Rakabuming Raka akan dilangsungkan pada Juni 2015.






Selebriti Indonesia 5564708571642753376

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email