1657408484514812
Loading...

5 Olahraga untuk Membesarkan Payudara Montok, Padat dan Berisi


Olahraga membesarkan payudara sangat penting dilakukan oleh para wanita dengan tujuan mendapatkan buah dada yang montok, padat, dan berisi.


Tidak sedikit wanita yang mempertaruhkan banyak uangnya hanya untuk mendapatkan payudara yang lebih besar dan montok. Pasalnya, sudah menjadi rahasia umum jika seorang wanita yang memiliki payudara yang besar dan proporsional dengan bentuk tubuhnya akan dicitrakan sebagai seorang wanita yang seksi, terutama oleh para pria yang melihatnya.

Payudara merupakan salah satu seks appeal atau daya tarik dari tubuh wanita yang dapat menggoda seorang pria. Di manapun, seorang pria normal pasti akan tertarik dan mungkin juga terangsang melihat payudara seorang wanita yang besar, montok, dan padat.

Berikut 5 olahraga yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan payudara montok, besar, dan berisi.


1. Olahraga angkat barbel untuk membesarkan payudara

Olahraga jenis ini dapat Anda praktikkan di rumah atau di tempat gym. Fungsinya untuk membesarkan otot bisep dan trisep. Namun demikian, jika dilakukan dengan gerakan tertentu, akan membuat otot dada dapat berkembang. Untuk lebih praktisnya, Anda dapat membeli panduan dalam bentuk buku, video, atau dari internet jika dipraktikkan di rumah. Namun jika Anda memilih melatih otot dada di tempat gym, mintalah pendampingan dari salah satu instruktur yang profesional dan berpengalaman.

2. Olahraga push up untuk membesarkan payudara

Salah satu olahraga membesarkan payudara yang juga dapat mengencangkat otot dada, yaitu push up. Namun demikian, Anda harus mempraktikkan gerakan push up yang benar. Dengan tujuan, pada bagian otot di tangan, lengan, dada akan berkembang. Selain itu, dengan gerakan yang benar akan menghindari cidera otot saat latihan. Sebagai pemula, Anda dapat memulai dengan posisi push up dengan tumpuan lutut, sehingga beban saat mengangkat tubuh tidak terlalu berat.

Lakukan dengan porsi yang sedikit terlebih dahulu. Misalnya, melakukan 2 set push up pada pagi hari, dengan 1 setnya sebanyak 10 hitungan.

3. Olahraga sit up untuk membesarkan payudara                        
Selain push up, Anda juga dapat mempraktikkan gerakan sit up. Perlu Anda ketahui bahwa sit up bukan hanya mengencangkan bagian perut saja, tetapi otot dada dan punggung juga akan terlatih. Olahraga ini cukup sederhana dan ringan. Namun, bagi Anda yang belum pernah melakukannya, mungkin akan terasa berat. Oleh karena itu, Anda dapat memulai gerakan sit up dengan cara yang sederhana dahulu.

4. Olahraga jalan kaki untuk membesarkan payudara

Jangan pernah meremehkan olahraga yang sepele, seperti jalan kaki di pagi hari. Pasalnya, banyak manfaat yang dapat Anda peroleh dengan hanya berjalan kaki. Saat berjalan kaki, sirkulasi darah di sekujur tubuh akan lancar. Selain itu, pasokan Oksigen ke dalam tubuh juga akan meningkat.

Oleh karena itu, tubuh akan terasa kebih segar dan bugar. Sementara itu, gerakan kaki yang berulang-ulang, akan melatih otot di hampir seluruh tubuh. Dari otot kepala, leher, punggung, dada, dan seluruh bagian kaki. Khususnya untuk otot dada, Anda dapat melakukan gerakan tambahan saat berjalan kaki, yaitu dengan mengayun-ayunkan keduan tangan dan melakukan gerakan peregangan tangan ke atas dan ke samping.
Jika Anda melakukannya dengan rutin, otot dada Anda akan lebih berkembang, serta bentuk payudara akan lebih mengangkat dan tidak kendur.

5. Olahraga jogging untuk membesarkan payudara

Selain olahraga jalan kaki, ada jogging yang juga dapat mengencangkan otot dada. Hal itu dikarenakan guncangan saat Anda melakukan lari ditambah peregangan pada otot perut dan dada akan menyebabkan bagian tubuh tersebut lebih kencang. Saat Anda melakukan jogging, sebaiknya menggunakan bra yang lebih kencang. Dengan begitu, guncangan sepasang payudara Anda tidak akan mengganggu saat melakukan jogging. Praktikkanlah minimal seminggu 3 kali, sekitar 30 – 45 menit.




Payudara 4712355479823406588
Beranda item

Terkini

Follow by Email