1657408484514812
Loading...

6 Pakaian Cewek yang Bikin Mata Cowok Jelalatan


Sejak awal, wanita kerap dinilai dari penampilan luar yang mencerminkan dirinya, meskipun itu tidak mutlak. Namun tidak dipungkiri bahwa wanita memiliki pesona dalam hal berbusana yang dijadikan daya tarik utama saat kali pertama bertemu.


Busana yang dikenakan seorang wanita sangat menunjang penampilan dan membuat lawan jenis tertarik. Nah, berikut kita membahas tentang jenis busana wanita yang kerap membuat pria tertarik, bahkan berhasrat untuk bertindak lebih.

Jenis pakaian seperti apa? Berikut ulasan lengkapnya!

1. Push-up bra

Jika Anda tidak memiliki dada yang besar, solusi terbaik untuk mengangkat payudara adalah dengan menggunakan push-up bra. Ini sangat efektif untuk memberikan efek 'padat' pada payudara Anda.
Sayangnya bra jenis ini sangat tidak nyaman dipakai untuk waktu yang lama karena terasa nyeri di bawah payudara Anda akibat didorong ke atas. Namun menggunakan bra jenis ini, Anda akan terlihat sangat seksi di mata pria.

2. Korset

Sebelum tahun 1920-an, wanita sangat identik dengan korset. Seluruh wanita kala itu bahkan dipaksa menggunakan korset baik muda maupun tua. Setelah itu, fashion wanita mengalami revolusi dengan sentuhan-sentuhan baru.
Kurang lebih 5 tahun belakangan ini, trend menggunakan korset kembali mencuat. Mereka cenderung memakai korset untuk membentuk tubuh agar lebih terlihat seksi. Pinggang akan sangat melengkung indah dan memikat kaum pria. Terlebih lagi korset sekarang memang didesain untuk pakaian dalam.
Namun pemakaian berjam-jam akan membuat efek pada ketidaknyamanan. Di samping itu ada penekanan yang mengarah pada limpa dan tulang rusuk. Jelas itu akan menimbulkan rasa sakit jika terlalu lama.

3. G-String

Saat memakai celana yang ketat, maka akan tercetak dengan jelas pakaian dalam Anda. Nah, desainer dunia sengaja membuat efek agar hal tersebut tidak lagi timbul, yakni dengan G-String.
Satu yang pasti, pria juga memiliki kecenderungan melihat pantat wanita. Saat dia menyadari tidak ada garis celana dalam yang timbul di celana Anda, maka hal itu akan semakin membuatnya penasaran dan tertarik. Mereka akan berpikir bahwa Anda tidak mengenakan celana dalam. Padahal G-String lah yang menolong Anda.

4. Rok pencil

Rok pencil biasanya cocok untuk Anda sebagai wanita karir yang bekerja di kantor. Terlebih lagi jika dipasangkan dengan blus yang dipakai dengan masuk ke dalam rok, kemudian dipasangkan semacam blazer.
Namun yang perlu diingat, rok pencil ini membuat Anda terbatas dalam pergerakan.

5. Rok mini A-line

Rok mini jenis A-line memang sangat digemari oleh wanita, khususnya para remaja. Sebab akan memunculkan efek imut, namun sangat menantang para pria tentunya.
A-line yang bergelombang akan cenderung berkibar-kibar memberikan daya tarik pada pria. Seakan melambai untuk mengajak mendekat. Namun jangan sekali-kali memakai rok ini di cuaca yang berangin.

6. Short hot pants

Jika hot pants saja sudah sangat menggoda, menggunakan short hot pants bisa lebih menggoda lagi. Bedanya, short hot pants seakan Anda hanya memakai celana dalam, hanya saja berbahan jeans.
Tingkat kenyamanannya melebihi rok mini yang akan membuat Anda sering menutupnya jika sedang duduk atau tertiup angin. Anda bisa lebih bebas bergerak. Hanya saja terkadang short hot pants ini karena terlalu pendek sering menyingkap ke tasa sehingga benar-benar Anda seperti menggunakan celana dalam yang memiliki resleting.







Fashion Wanita 56191428232247820

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email