1657408484514812
Loading...

Bisnis Pacar Sewaan Marak di Surabaya, Mesra Boleh, Cium Jangan!


Sepasang remaja di Surabaya berinisial EN dan BU membuka bisnis jasa pacar sewaan. Mereka melakukannya sebagai wadah mencari nafkah.


BU mengatakan usaha yang dirintis semula hanya iseng. Usaha tersebut terinspirasi dari gaya hidup remaja di Surabaya. Mereka ingin tampil di hadapan teman-temannya dengan menggandeng pasangan.

Bisnis jasa pacar sewaan yang dirintis oleh BUD dan EN memiliki aturan ketat. Sehingga cewek sewaan ini jauh dari transaksi seksual di bawah pengawasan manajeman.

"Aturannya tidak boleh ciuman. Tapi untuk pegang tangan masih boleh. Kami mewanti-wanti agar cewek-cewek tidak melakukan transaksi seksual. Ini adalah murni bisnis jasa yang profesional,"

"Semula banyak yang mengeluhkan tidak punya gandengan saat datang ke acara ulang tahun atau yang lain. Makanya, kami membuka jasa pacar sewaan. Kebetulan EN ini kan mantan SPG rokok dan memiliki banyak teman-teman cewek seusia mahasiswi," ujar BU, Senin (18/5/2015) seperti dilansir okezone news.

Bisnis penyedia jasa pacar sewaan ini dirintis sejak lima bulan lalu. Dua muda-mudi tersebut berbagi peran. EN bertugas menghubungi teman-temannya yang seusia mahasiswi, sedangkan BU berperan sebagai pencari pelanggan.

Hasilnya, saat ini sudah ada tujuh mahasiswi yang bersedia terlibat dalam bisnis jasa pacar sewaan ini. BU mengutarakan, dalam menjalankan bisnis ini memang harus berhati-hati, baik pelanggan maupun si pacar yang disewakan harus menaati aturan yang sudah ditetapkan.

"Promosinya selama ini masih dari mulut ke mulut. Kadang-kadang kami juga takut terkena trafficking, tapi semua jelas. Kita juga memilih pelanggan berdasarkan rekomendasi yang kita kenal. Tidak semua boleh yang penting ada jaminan," jelas pria berambut gondrong itu.

Alhasil, bisnis jasa tersebut laris manis dan banyak digemari remaja Surabaya. "Rupanya banyak yang minat. Kami tetap menggunakan aturan tidak sembarang memilih pelanggan karena demi keamanan dan kenyamanan bersama," pungkas BU.







Gaya Hidup 2908406893764893259

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email