1657408484514812
Loading...

Lia Eden Kirim Surat ke Jokowi Minta Izin Mendaratkan UFO Jibril di Monas


Pimpinan sekte Kerajamengirim surat kepada Presiden Jokowi. Dalam surat yang juga berbau melati, Lia Eden mengabarkan tentang kedatangan kendaraan UFO (unidentified flying object) di Jakarta.


Tak hanya itu saja, Lia Eden juga meminta izin kepada Jokowi agar dirinya bisa mendaratkan UFO di atas tugu Monas. Eden mengatakan jika kendaraan UFO tersebut akan ditumpangi oleh malaikat Jibril.

“Untuk itu, kami mengharapkan perkenan Presiden Jokowi bersedia memberi izin pendaratan UFO kami. Adapun pendaratan UFO Jibril sudah pernah kami sinyalkan melalui penampakan UFO kami itu di atas Monas dan terekam oleh ponsel 2 pemuda di Monas,” tulis Lia Eden dalam suratnya.

Surat yang dikirimkan oleh Lia Eden dikirimkan dalam bentuk sebuah boks warna biru berisi 7 amplop surat dan beberapa DVD yang ditujukan kepada sejumlah pihak. Lia Eden mengatakan jika kedatangan malaikat Jibril dengan menumpang UFO adalah untuk mengangkatnya dan para pengikutnya menuju kediaman barunya di luar angkasa.

“Yaitu di surga yang kedua dan itu merupakan surga utama darussalam. Namun setelah pengangkatan itu, proses kiamat pun akan semakin bergejolak nyata,” tulisnya.








Aliran Sesat 1227453128957809817
Beranda item

Terkini

Follow by Email