1657408484514812
Loading...

Siti Badriah Pernah Ditawar 100 Juta Sekali Kencan


Ajakan berhubungan intim dengan bayaran selangit pernah dialami oleh pedangdut Siti Badriah. Secara jujur, ia mengungkapkan kalau beberapa orang sempat menawarinya berhubungan badan saat sedang manggung di luar kota.


"Ada, hampir beberapa kota nawari kayak gitu, dan bisa kasih uang dengan jumlah yang sangat besar," ucap Sibad, sapaannya, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/5/2015) seprti diberitakan liputan6.com Rabu (13 Mei 2015).

Pelantun lagu Bara Bere ini juga mengakui kalau dirinya sempat tergiur untuk menerima ajakan untuk berhubungan intim dengan pria hidung belang yang menawarinya dengan honor selangit.

"Tergiur sempat dan saat itu aku ditawari Rp100 juta. Siapa sih yang nggak mau dengan uang segitu tinggal gitu doang," papar Sibad.

Beruntung, Sibad dikelilingi oleh banyak orang yang menasehatinya. Sehingga ia sanggup melawan godaan untuk tak menerima tawaran tersebut.

"Aku tergiur karena saat itu aku lagi butuh uang, job nyanyi kebetulan sepi terus ada yang nawarin kayak gitu. Tapi alhamdulillah yang dekat sama aku masih bilang, `jangan kayak gitu kasihan sama orangtua kasih makan dengan uang haram`," tutup dia.

Isu soal prostitusi selebriti mencuat ketika polisi menangkap mucikari bernama RA saat sedang 'menjual' artis berinisial AA pada Jumat (8/5/2015). Polisi menangkap kedua di sebuah hotel berbintang lima.






Prostitusi 3431697563199585257

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email