1657408484514812
Loading...

Inilah Bedanya PSK 100 Ribu dan PSK 100 Juta Menurut Pria Pemakai PSK


Kasus penagkapan mucikari atau germo berinisial RA, di salah satu hotel bintang lima di Jakarta Selatan, menjadi menarik karena anak buah RA dari kalangan artis yang selalu siap menjadi pemuas nafsu pria yang mau bayar mahal.


Terbongkarnya kasus ini semakin membuktikan bahwa prostitusi di Tanah Air bukan semata-mata karena harus memenuhi kebutuhan hidup, tapi juga masalah gaya hidup.

“Kasus ini mirip prostitusi online,” kata, Chazizah Gusnita, peneliti masalah sosial, Senin (11/05/15).

Menurutnya, artis yang terjun ke dunia prostitusi karena tuntutan gaya hidup mereka. Sedangkan wanita yang menjalani profesi PSK (pekerja seks komesial) sebagai mata pencarian adalah wanita yang benar-benar mengalami kesulitan secara ekonomi.

Lalu apa bedanya antara PSK yang pasang tarif Rp. 100 ribuan dengan PSK dari kalangan artis yang mematok harga hingga Rp. 100 juta? Menurut seorang pria penikmat dunia malam, semakin tinggi tarif seorang PSK tersebut maka sensasi yang dia dapatkan semakin tinggi juga.

“Jadi yang membedakan semua kelas PSK itu hanya sensasi bercintanya saja,” kata dia.

Dari sisi pelanggan, lelaki yang melapiaskan nafsunya pada PSK kelas teri hanya sebatas memenuhi kebutuhan saja, sekedar melampiaskan nafsu. Tempat bercintanya pun hanya bilik seadanya, yang penting ada pentup.

Sedangkan pria yang menggunakan jasa kelas PSK menengah. Biasanya mereka hanya ingin tahu. Mereka pun dalam hal ini tidak pernah mempersiapkan sesuatu secara khusus untuk berhubungan intim. Contohnya, mereka datang ke spa atau pijat, tapi ternyata ada layanan plus-plusnya. Jadi, ya sekalian saja.

Nah, untuk PSK kelas atas dengan tarif selangit ini biasanya memang dilakoni oleh artis atau model. Pria hidung belang yang menggunakan PSK artis ini biasanya memang benar-benar ingin mendapatkan sensasi berbeda. Apalagi secara fisik dan penampilannya memang mengundang nasfu, seperti tampilan seksi, tubuh montok, dan wajah cantik berbalut make up.

“Tentu PSK seperti ini (artis) hanya bisa didapat oleh orang berduit. Mereka ingin menikmati seks dengan wanita cantik yang sering tampil di TV,” katanya.

Beda harga tentunya beda service dan pelayanan. Semua PSK menawarkan service sesuai tarifnya.




Prostitusi 9038780920858125716
Beranda item

Terkini

Follow by Email