1657408484514812
Loading...

Kisah Angeline, Bocah yang Hilang itu Ternyata Dibunuh dan Dikubur Dekat Kandang Ayam


Pada pertengahan Mei 2015 lalu kabar tentang bocah berusia 8 tahun bernama Angeline dikabarkan hilang di sekitar rumahnya di Denpasar, Bali, kita semua dibuat terkejut, dan bersimpati pada keluarganya.


Rasa simpati ini lalu mendorong publik untuk membantu mencari, entah sekadar lewat media sosial atau terjun langsung dengan membagikan selebaran, seperti dilakukan beberapa turis yang sempat direkam televisi.

Kehilangan anak, kita tahu, persolan yang sangat berat bagi keluarganya. Maka simpati pada keluarga Angeline pun datang bertubi dari segala penjuru.

Setelah media semakin gencar memberitakan, bukan cuma polisi dan relawan yang berusaha keras mencari dan menemukan Angeline.

Dua atau bahkan tiga Menteri Kabinet Indonesia Bersatu bahkan datang secara khusus ke rumah keluarga angkat Angeline.

Tapi yang agak mengejutkan, seperti ramai diberitakan media, kedatangan para para Menteri itu tak direspon positif keluarga angkat Angeline. Mereka bahkan tak mau menemui, atau tak berada di tempat ketika seorang menteri datang berkunjung ke rumahnya.

Drama kesedihan kita atas nasib malang Angeline, sampai pada puncaknya hari ini. Angeline yang dikatakan hilang oleh keluarga angkatnya, ditemukan sudah terkubur kaku di belakang rumah yang selama ini dia huni bersama orangtua angkatnya.

Betapa menyedihkan, betapa tragis. Siapa yang tega membunuh gadis kecil dan lalu menguburnya di dekat kandang ayam di belakang rumahnya?

Bersamaan dengan penemuan mayatnya, doa untuk Angeline pun bergema di mana-mana, termasuk dunia maya.

Tagar #RIPAngeline memuncaki trending topic Twitter hari ini setelah doa dan simpati dikumandangkan banyak pengguna media sosial.

Nasib Angelina sungguh teramat memilukan. Dia yang dikabarkan hilang, ternyata sudah tewas dan mayatnya dikubur di belakang rumah.

Bocah manis berusia 8 tahun, Angeline, telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Rabu (10/6/2015).

Jenazah Angeline (8) ditemukan meninggal di belakang rumahnya, Jalan Sedap Malam, No 26, Denpasar, Bali, dalam keadaan membusuk.

Penyidik kepolisian berhasil mengungkap lokasi kuburan Angeline. Di kuburan yang terletak di pekarangan rumahnya yang dikelilingi kandang ayam itu ditemukan sejumlah barang, termasuk boneka.

“Ada bed cover, ada boneka, dan ada tali,” kata Kabid Humas Polda Bali AKBP Heri Wiyanto, Rabu (10/6/2015).

Jasad Angeline ditemukan pagi ini dikubur di kedalaman 50 cm. Angeline dikubur di belakang rumah, di dekat kandang ayam.

“Penyidik mencium bau tak sedap, kemudian menemukan gundukan tanah yang tertimbun sampah. Lalu digali, ditemukan jasad korban,” terang Heri seperti dilansir detik.com Rabu (10/06/15).

Sudah 24 hari Angeline dilaporkan hilang oleh gurunya. Angeline selama ini tinggal bersama ibu angkatnya di Jl Sedap Malam, Sanur, Denpasar.

“Jasad sudah dievakuasi ke RS Sanglah,” tutup Heri.

#RIPAngeline... :(





Hukum dan Kriminal 3224914349865393371
Beranda item

Terkini

Follow by Email