1657408484514812
Loading...

Lukman Sardi Masuk Kristen, Tyrese Gibson (Aktor Fast and Furious) Masuk Islam


Ditengah ramainya pemberitaan aktor pemeran KH Ahmad Dahlan dalam film Sang Pencerah, Lukman Sardi murtad keluar dari agama Islam dan memilih ikut agama istrinya Kristen, ada juga kabar lain tentang selebritis hollywood berpindah agama. Tyrese Darnell Gibson pemeran Roman Parce dalam film Fast and Furious masuk Islam.


Sudah pernah nonton film Fast and Furious? pasti Anda tahu dengan Aktor Tyrese Gibson, sahabat mendiang Paul Walker ini dikabarkan telah menjadi muallaf (masuk Islam) setelah Paul Walker meninggal akibat kecelakaan mobil di California.

Hal ini terlihat dari akun Instagram Tyrese, baru-baru ini. Pemeran Roman Pearce dalam film Fast and Furious tersebut mengunggah gambar bernuansa Islam yang bertuliskan "Ramadan Mubarak". Tyrese Gibson pun tampak senang menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

Instagram Tyrese Gibson Masuk Islam

"Ramadan Mubarok untuk semua hati tulus Muslim di seluruh dunia, aku mencintaimu. Aku benar-benar mencintaimu!! Insya Allah berkah untuk kamu dan keluargamu," tulis Tyrese Gibson sebagai keterangan fotonya tersebut.

Lihat juga => Video yang menginspirasi  Tyrese Gibson masuk Islam

Kabar berpindahnya keyakinan Tyrese Gibson ini menghebohkan publik. Tyrese Gibson diketahui sudah menjadi seorang muslim sejak awal 2014. Keputusannya untuk mualaf setelah Tyrese berkunjung ke Dubai bersama Will Smith dan Maxwell.

Kepergian Tyrese Gibson ke Dubai lantaran ingin menghibur dirinya pasca-meninggalnya Paul Walker. Di Dubai, Tyrese Gibson sempat berfoto mengenakan sorban lengkap dengan baju muslim berwarna putih. Setelah menjadi mualaf, Tyrese merasa seperti manusia yang terlahir kembali.


Tyrese juga mendapat hidayah dari sebuah film pendek berjudul The Purpose of Life garapan Talk Islam. Video Tyrese Gibson yang menyebutkan alasannya memeluk ajaran Islam juga telah beredar tahun lalu. Keputusan Tyrese ini disambut baik oleh para penggemarnya.



Subhanallah, Walhamdulillah, Walaa ilaa ha illallah, Wallahu Akbar.






Artis Pindah Agama 5373196872689653933
Beranda item

Terkini

Follow by Email