1657408484514812
Loading...

Sang Ibu Sedang Tarawih, Pasangan ABG ini Malah Asyik Mesum Di Rumah


Bulan Ramadan yang suci ini seharusnya diisi dengan kegiatan religi atau keagamaan, tetapi tidak bagi bagi dua Anak Baru Gede (ABG) ini.


Ya, JN (16) dan RA (17) malah kedapatan sedang asyik main "kuda-kudaan" di dalam kamar JN di jalan inspeksi kanal, Kecamatan Mamajang seperti di lansir situs indopos Sabtu (20/6). 

Perbuatan yang tak senonoh ini diketahui oleh FA ibu dari gadis JN yang baru pulang dari salat tarawih. FA syok melihat kejadian yang dilakukan oleh anaknya sendiri.  FA marah dan mengusir RA dari kamar JN.

FA kemudian melaporkan hal ini ke pihak Kepolisan Sektor (Polsek) Mamajang. Petugas yang datang ke rumah FA lalu mengamankan RA. Kedatangan petugas sempat memicu perhatian tetangga. Beruntung, orang tuan JN cepat melapor ke polisi sebelum RA jadi bulan-bulanan warga.

RA di Mapolsek Mamajang mengaku masih sekolah di sebuah SMA di Makassar, begitupula JN. RA dan JN mengakui perbuatannya karena didasari suka sama suka. Keduanya mengaku kalau perbuatannya baru dilakukan pertama kali.

"Baru kali ini pak. Saya sama dia memang pacaran," ungkap RA merunduk malu.

Kapolsek Mamajang, AKP Mihardi mengemukakan, hasil interogasi RA dan JN diketahui melakukan hubungan badan karena didasari suka sama suka. Pihaknya kemudian memanggil keuda orang tua mereka untuk dimediasi agar kasus RA dengan JN tidak berujung pada jeruji besi mengingat usia keduanya masih terbilang muda.

"Kami juga mengimbau warga agar tidak melakukan provokasi ke pada keluarga JN, karena kedua belah pihak sudah melakukan pertemuan di kantor Mapolsek untuk mencari jalan terbaik bagi kedua pasangan ini," ungkap Kapolsek.




Video Mesum 2099053529904086497
Beranda item

Terkini

Follow by Email