1657408484514812
Loading...

Begini Caranya Lepaskan Alat Vital Pria yang Kejepit Retsleting


Mungkin karena bangun kesiangan maka Anda jadi terburu-buru saat menarik retsleting celana hingga akhirnya alat vital Anda malah kejepit retsleting. Setidaknya penelitian yang diterbitkan dalam Journal of the British Assocition of Urogogical Surgeons menunjukkan bahwa jumlah kecelakaan yang disebabkan oleh ritsleting stabil setiap tahun.


Jadi, tidak ada penyebaran atau peningkatan jumlah kecelakaan setiap tahunnya.

Semua pasti tahu betapa sakitnya kaum pria ketika tongkat kelamin terjepit ritsleting mereka.

Sebuah penelitian menemukan, setidaknya 17.616 pria berlari ke unit gawat darurat (UGD) karena ‘tragedi ritsleting’ dari tahun 2002 hingga 2010. Ini terjadi pada laki-laki dewasa atau anak laki-laki.

C Alexis Madrigal menjelaskan bahwa ada trik yang bisa dilakukan untuk mencegah tragedi ritsleting.

Mereka bisa menggunakan celana yang menggunakan kancing, bukan ritsleting. Namun, mengancingkan lebih ribet daripada menarik kepala ritsleting tentunya.

Sementara, Dr Steve M. Selbts, profesor di Jefferson Medical College, Philadelphia menawarkan beberapa saran jika ‘tragedi ritsleting’ terjadi pada Anda.

“Saya sudah menangani kasus semacam ini beberapa kali. Caranya hanya menggunakan minyak mineral pada organ genital dan ritsleting. Kemudian biarkan selama 20 – 30 menit. Setelah itu, Anda akan melihat kulit telah memisahkan diri dari ritsleting. Meskipun Anda perlu kapas untuk membantunya,” ujar Selbts, seperti dilansir Huffington Post.

Selain saran tadi, cobalah untuk berhati-hati dan tidak terburu-buru saat buang air kecil dan menarik ritsleting. Berhati-hati adalah kunci untuk menghindari ‘tragedi ritsleting menjepit alat kelamin’.







Pria 2649875646435350009
Beranda item

Terkini

Follow by Email