1657408484514812
Loading...

Tips Atur Waktu Bermesraan di Bulan Puasa Bagi Pengantin Baru


Bulan ramadhan menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu bagi umat islam di seluruh penjuru dunia, dengan segala ritual ibadahnya seperti berpuasa, tarawih, tahajjud, tadarus, dan berzakat, dan ibadah lainnya. Ramadhan selalu dijadikan momentum khusus untuk lebih meperkuat ibadah kita kepada Tuhan.


Bagaimana halnya dengan pengantin baru? Sepasang pengantin baru akan merasakan moment ramdahan yang jauh berbeda dan bahkan lebih indah dari sebelumnya. Dimana sebelumnya ibadah-ibadah di bulan ramadhan dilakukan sendiri atau bersama orang tua, namun kini segala ibadah di bulan suci akan kamu lewati bersama pasangan, misalnya solat berjamaah, sahur, berbuka puasa, dan tadarus bersama. Apalagi bagi pengantin baru wanita, kamu akan merasakan indahnya ramadhan dengan pria terkasih yang telah menjadi imam dalam rumah tanggamu. Dengan ini ibadah kalian akan terasa semakin khusyuk.

Sementara itu, bulan ramadhan bukan berarti kamu dan pasangan tidak bisa melakukan hubungan intim.              
Hubungan intim sangat disarankan bagi para pengantin baru, karena hal tersebut bisa meningkatkan keharmonisan dalam keluarga. Oleh karena itu, gunakan waktu malam hari untuk melakukan hubungan tersebut.

Semua pasangan yang sudah remi menikah pasti menginginkan hubungan intim yang sehat. Saat ramadhan, pintar-pintarlah dalam mencari waktu yang tepat. Sebaiknya gunakan waktu awal malam untuk berhubungan intim, misalnya setelah pulang solat tarawih. Hindari waktu menjelang sahur karena ditakutkan bisa membuat kamu dan pasangan terlena dan melebihi waktu imsak. Jika sudah begitu, maka pahala bulan ramadhan kamu akan rusak.

Suami istri memang sudah dibolehkan untuk bermesraan sepanjang hari. Namun berhati-hatilah untuk melakukannya terutama di bulan ramadhan. Sebaiknya lakukan kegiatan lain yang bermanfaat di siang hari agar terhindar dari godaan setan. Hindari kegiatan yang menjurus ke hubungan intim di siang hari. Hal ini bisa membuat pahala puasa kamu sia-sia. Happy Ramadhan new Couples.




Seks Dalam Islam 6844140996052171718
Beranda item

Terkini

Follow by Email