1657408484514812
Loading...

Waduh.. Beli iPhone 6 di Lazada Malah Dikirim Sabun Nuvo


Ada yang lagi rame di Twitter setelah seorang pemilik akun bernama Koh Danis memposting bahwa dia memesan seperangkat iPhone 6 Plus, yang didapat malah sebatang sabun mandi.

"Minggu lalu beli iphone 6+ di @LazadaID & yg dateng kayak gini. Enteng & 100% bukan iphone isinya. Aku mesti gimana min?," tulis Danis di akun Twitter-nya, Minggu (28/6/2015).

Kicauan itu disertai foto paket yang ia terima dari Lazada, dalam keadaan belum dibuka pembungkusnya.

Danis pun berusaha menghubungi pihak Lazada melalui akun Twitter, tetapi belum direspons. Senin (29/6/2015), Danis membuka bungkus paket tersebut dan mendapatkan sabun mandi batangan di dalamnya.

"Beli iphone 6+ nyampenya sabun nuvo! Hanya di @LazadaID BURUAN GUYS!!! Buruan bangkrut maksudnya lo," kicau Danis sambil menyertakan foto sabun sebuah merek.

https://twitter.com/danisdarusman/status/615483037480976384

Untuk membuktikan klaimnya, ia mengabadikan proses pembongkaran paket tersebut dan menyebarkannya di akun Path miliknya. Video "unboxing" sabun tersebut dapat dilihat di tautan yang diberikan Danis, https://path.com/moment/Tp9rB.

Kegusaran Danis pun jadi viral. Beberapa pengguna Twitter turut meminta Lazada untuk merespons masalah yang menimpa Danis. Ratusan pengguna Twitter lain juga menyebarkan curahan hati Danis dengan menggunakan fitur retweet.

Akhirnya, PR Manager Lazada Indonesia, Tania Amalia, merespons keluhan pelanggannya. Melalui akun Twitter-nya, Tania meminta alamat e-mail Danis untuk menindaklanjuti persoalan tersebut.

Beragam tanggapan netizen terkait kasus ini, ada yang pro dan kontra. Pihak pro tentu saja meminta pihak Lazada untuk bertanggung jawab terhadap masalah ini. Adapun pihak yang kontra menganggap bahwa pemunculan kasus ini berasal dari saingan Lazada yang melakukan black campaign atau kampanye hitam.





Lazada 331807774061414522
Beranda item

Terkini

Follow by Email