1657408484514812
Loading...

Woow! Pamela dan Ovi Duo Srigala Asuransikan Payudara seharga 1 Milyar


Pamela Safitri dan Ovi Sovianti Duo Serigala dikenal sebagai pedangdut yang kerap bergoyang seksi lewat goyangannya, Goyang Drible.


Pada goyangan tersebut, mereka menggoyangkan buah dadanya layaknya pemain basket yang tengah mendribble bola. Sadar akan 'aset' yang dimilikinya, Duo Serigala mengaku mengasuransikan buah dada mereka yang berukuran besar.

"Kata orang terdekat itu aset, aset itu perlu diasuransikan, karena ada penghasilan lebih ya diasuransikan," ungkap Pamela saat dijumpai di Studio 9 RCTI, Jakarta, Kamis (14/5/2015).

Awalnya, Duo Serigala tak menyadari bila besarnya ukuran dada mereka merupakan aset berharga, namun karena mereka memiliki penghasilan dari asetnya tersebut, merekapun tak ragu mengasuransikan buah dada mereka.

"Sebenarnya kita enggak mampu, tapi karena ada penghasilan ya kita asuransikan," pungkasnya.

Menurut Pamela, biaya asuransi payudaranya memang tidak murah. Namun berapa nilai asuransi yang harus dibayarkan, Pamela dan Ovi mengaku tak mengetahuinya.

"Semuanya label yang mengurusnya. Setahuku, biaya asuransi mahal, sekitar satu miliar (rupiah)," ujar Pamela yang memang mengandalkan keseksian tubuhnya tersebut.




Berita Selebriti 7422250822834581295
Beranda item

Terkini

Follow by Email