1657408484514812
Loading...

12 Foto Bugil ABG Siswi Pelajar SMAN 1 Lemahabang Karawang Beredar di Facebook


Foto-foto topless siswi Karawang berinisial DY beredar luas di Facebook. Foto topless siswi SMAN 1 Lemahabang Karawang itu diunggah seseorang yang diduga berselisih dengan DY.



Foto topless siswi asal Desa Pulokalapa, Kecamatan Lemahabang diposting dan dikirim ke kronologi akun DY. Foto-foto telanjang itu dikirim oleh akun facebook Strong Hold.

“Tah si jablay DY,” tulis pemilik akun Strong Hold sambil mengirimkan foto bugil ABG berambut panjang ke kronologi facebook DY, seperti dilansir Radar Karawang, Senin (27/7/2015).

Bukan hanya satu atau dua foto, akun Strong Hold ternyata menyebarluaskan 12 foto bugil dengan berbagai gaya. Diduga foto bugil tersebut diambil dengan kamera handphone. Sedangkan beberapa foto yang sempat disebarkan itu, sebagian diduga dipotret oleh seseorang yang saat itu sedang bersama DY.

Sebagian foto diambil sendiri oleh DY dengan cara selfie. Beberapa gambar bugil yang diposting itu mayoritas diduga diambil di atas ranjang di dalam kamar dan ruangan tengah rumah.

Sementara itu, DY sendiri tidak mau menjawab ketika ditanya mengapa foto bugil miliknya bisa disebarkan oleh seseorang ke dunia maya. Bahkan DY langsung menghapus poto-poto bugil tersebut, ketika sudah mulai ramai dan tersebar luas di masyarakat termasuk kepada pihak sekolah dimana DY menimba ilmu.
                                                                                             
DY, pemilik 12 foto topless yang beredar di Faebook, berjalan ke ruangan Reskrim Polres Karawang.
Foto Radar Karawang

“Iya itu murid kita, tapi langsung saja wawancara kepsek kang,” ujar seorang staf yang bekerja di sekolah tempat DY sekolah.

Sementara itu, pemilik foto topless terlihat mendatangi Polres Karawang, Senin (27/7/2015). Ia datang bersama seorang pria dan langsung masuk ke dalam ruang Reskrim tanpa memberikan keterangan apa pun.

DY yang mengenakan kaos warna putih dipadu jeans warna hitam berjalan menunduk sambil menutup wajahnya dengan jilbab yang dikenakannya.

Belum diketahui apakah dia datang untuk melaporkan penyebar foto-foto topless miliknya di akun Facebook atau dipanggil oleh Reskrim Polres Karawang.



Foto Bugil 3025426929645276312
Beranda item

Terkini

Follow by Email