1657408484514812
Loading...

Aksi Satpam Kos-kosan: Cinta Ditolak malah Rekam Video Mahasiswi lagi Mandi


Gejolak asmara kadang membuat lelaki jadi mata gelap. Seperti Rukijo, 31, dari Purworejo ini contohnya. Ketika cintanya ditolak oleh Kasih, 20, anak kos-kosan yang dijaganya, dia jati tersinggung berat. Cara membalasnya cukup unik, bukan menganiaya, tapi saat gadis itu mandi direkam diam-diam sampai berkali-kali.

Lelaki jodohnya memang perempuan. Maka bila polisi ketemu Polwan, sangat serasi. Dalang mengawini pesinden juga cocok. Begitu pula dokter punya kekasih jururawat, juga sangat ideal. Tapi bagaimana dengan mahasiswi yang ditaksir mas Satpam rumah kos-kosan? Kalau orangnya nggak ganteng macam Komjen BG, mana mau!

Seperti itulah sikap gadis Kasih, penghuni rumah kos-kosan di Pangen Jurutengah, Purworejo. Ketika Satpam Rukijo menyatakan cinta padanya, langsung ditolak mentah-mentah. Tapi caranya nolak itu kasar sekali, sehingga Rakijo sebagai lelaki jadi sangat tersinggung. Nolak sih boleh saja, tapi mbok pakai bahasa yang santun.

Sampai usia 31 tahun Rakijo yang asal Sukowuwuh Kecamatan Bener itu belum berani menikah. Maklumlah, berumahtangga iti modalnya tidak hanya onderdil, tapi juga materil. Sedangkan Rakijo yang pekerjaannya sebagai Satpam rumah kos-kosan, mana mampu menghidupi istri. Jaman sekarang digaji Rp 2 juta sebulan, mana cukup membiayai anak istri. Kalau dipaksakan pun, menu sehari-hari akan terjebak dengan lagu Bandar Jakarta, “Awan mbayung, sore kangkung…….!”

Menyadai akan kondisinya, Rukijo memilih menyatakan sikap: katakan tidak pada wanita. Tapi ndilalah kersaning Allah, kok pada rumah kos yang dijaganya kini ada penghuni baru, Kasih namanya. Dia mahasiswai perguruan tinggi swasta di kota itu. Duduk pada semester berapa, Rukijo tidak tahu. Yang jelas dia kok jadi ingin sekali main “smash” pada gadis itu.

Jika wajah dan penampilannya biasa-biasa saja, mungkin Rukijo akan bertahan pada sikapnya. Tapi ternyata Kasih ini memang sangat cantik. Maka tiap hari disodori lenggang lenggok gaya Kasih yang aduhai, apa nggak “panen mata pailan gulu”, namanya? Maka setan yang mengetahui aspirasi arus bawah Rukijo segera menyangati. “Sikat saja Bleh, jangan ragu-ragu. Aku selalu menyertaimu.” Kata setan.

Begitulah, Rukijo sudah berkoalisi bersama setan dengan konsensus tanpa bagi-bagi kekuasaan. Dan atas dorongan setan itu pula, Rukijo memberanikan diri kirim surat cinta pada Kasih. Tapi sayangnya sudah sampai seminggu lebih tak kunjung dijawab, baik melalui pos atau diantar langsung. Tak sabar menunggu penentuan nasib cintanya, Rukijo segera bertanya langsung tentang nasib suratnya. Ternyata Kasih menjawab dengan kata menyakitkan sekali. “Mbok noleh githokmu, Jo, Rukijo.” ujarnya sengit.

Tentu saja Rukijo terkaget-kaget, ada perempuan wajahnya halus kok sikapnya kayak menus. Dia jadi dendam dan ingin membalasnya. Main pukul? Oh tidak, itu kan kriminalisasi, sedangkan Kasih bukan KPK. Jalan praktisnya adalah, merekam kondisi tubuh kasih saat mandi.

Dengan menggukan HP, diam-diam pesawat itu ditaruh di pojok kamar mandi. Hasilnya sukses besar. Gambar Kasih dalam kondisi bugil berhasil direkamnya. Padahak setiap melihat gambar itu, Rukijo jadi cleguken (ngiler) sekali. Lagi-lagi hanya bisa panen mata pailan gulu.

Aksi mesum Rukijo terungkap ketika ada teman iseng membuka HP itu tanpa sepengetahuan pemiliknya. Begitu lihat gambar itu, dia segera memberi tahu Kasih dan mahasiswi itu segera lapor polisi. Saat ditangkap dan diperiksa, Rukijo mengaku terus terang. “Habisnya dia menolak cinta saya dengan kasar.”

Aneh, wong benci kok pengin melihatnya kondisi bugil.

sumber: poskota



Ada ada saja 341392853695369477
Beranda item

Terkini

Follow by Email