1657408484514812
Loading...

Artis Cantik Cina Fan Bing Bing Beradegan Seks Diatas Kuda dalam Film Lady of The Dinasty



Bagi aktris cantik Fan Bing Bing profesionalitas adalah segalanya. Ketika menyangkut pekerjaan, tidak ada adegan yang terlalu berlebihan baginya. Seperti ketika ia berakting dalam film LADY OF THE DINASTY, Fan Bing Bing tidak menolak ketika diharuskan melakukan adegan seks di atas kuda.



Pada hari Kamis (23/07) lalu potongan foto yang memperlihatkan adegan hotnya dengan aktor Leon Cai menjadi bahasan oleh pengguna sosial media China, Weibo. Karakter yang diperankan oleh Fan Bing Bing tengah mengendarai kuda ketika karakter yang dimainkan Lai datang dan lantas membuka bajunya.

Scene tersebut sempat menjadi kekhawatiran netizen, apalagi menyangkut sistem sensor di China yang cukup ketat. Namun Fan Bing Bing buka suara untuk menghentikan kontroversi melebar.

"Adegan itu bercerita tentang kemanusiaan, cinta, hidup dan kematian. Itu adalah penggambaran cinta dan nafsu dari pasangan dalam perspektif tertentu," ujarnya seperti dilansir Chinatopix.

Selain khawatir dengan image Fan Bing Bing, fans juga ingin tahu bagaimana reaksi kekasihnya Li Chen. Apalagi dua bintang tersebut baru mengungkap hubungan cinta mereka pada bulan Mei 2015 lalu.

Walau begitu Fan Bing Bing menjelaskan antara dirinya dan Li terdapat hubungan yang baik, saling memahami dan menghormati pekerjaan satu sama lain. Termasuk terkait adegan hotnya dalam film tersebut yang dilakukan dengan pria lain. Fan berjanji untuk menghindari pertengkaran jika diharuskan beradegan hot lagi di masa depan ia akan meminta pertimbangan Li Chen.

"Aku bermain peran tersebut 10 tahun lalu di drama TV. Aku rasa sejak saat itu aku setuju untuk kembali membawanya dalam film," tandasnya.



Selebritis Asia 3561044051085734429
Beranda item

Terkini

Follow by Email