1657408484514812
Loading...

Beli Asus Zenfone 6 di Lazada Malah Dikirim 2 Boks Kispray yang Buat Nyetrika Baju


Padahal kemarin belum lama baru reda kasus beli Apple iPhone 6 dikirim sabun nuvo, Lazada Indonesia kembali menuai kecaman. Situs e-commerce tersebut dikomplain oleh salah satu pelanggannya yang memesan ponsel malah dikirimi pewangi pakaian kispray untuk nyetrika.

Rizki Kartadikaria mencuitkan kekesalannya di akun Twitter @riz_kee. Dia memesan ponsel Asus Zenfone 6, namun bukan ponsel pintar yang didapatkan, malah dua boks Kispray.

Tak hanya mencak-mencak, dia juga menunjukkan bukti di media sosial yang dimilikinya yakni dua boks pewangi pakaian tersebut. Sejumlah keluhan juga disampaikan olehnya ke pihak Lazada.

Rizki sempat berhasil berkomunikasi dengan pihak Lazada Indonesia yang mengklaim bahwa insiden itu adalah kesalahan pengiriman, namun Rizki terlihat tak dapat menerima penjelasan itu.

https://twitter.com/riz_kee/status/618677782957174784
Dan kebetulan, perusahaan logistik yang mengirimkan paket Rizki tersebut adalah RPX. Layanan pengiriman serupa saat Danis mendapatkan sabun Nuvo, padahal memesan iPhone 6 Plus.

Pihak Lazada Indonesia mengakui pada Rabu (8/7) ada konsumen menerima produk yang berbeda dari pesanan. "Kami sudah menghubungi konsumen langsung dan kami akan mengirimkan produk yang sesuai dalam waktu 24 jam," ujar PR Manager Lazada Indonesia, Tania Amalia.

Saat ini Lazada sudah menangani kasus yang menimpa Rizki.

Kejadian ini bukan yang pertama menimpa Lazada. Sebelumnya, konsumen bernama Danis Darusman juga mengalami pengalaman yang serupa. Dia memesan iPhone 6 Plus, namun saat paketnya sampai dia malah menerima sabun batangan merek Nuvo.

Walaupun kejadian tersebut sudah berakhir damai, pihak Lazada mengaku terus menginvestigasi lantaran diduga ada pihak yang melakukan penukaran barang dalam proses rantai suplai.





Lazada 7249279461099087788
Beranda item

Terkini

Follow by Email