1657408484514812
Loading...

Bella Almira asal Jakarta, Pemenang Juara 1 Sunsilk Hijab Hunt 2015


Ajang pencarian bakat muslimah Sunsilk Hijab Hunt 2015 telah usai dan mencatat juara baru di tahun ini, dialah Bella Almira.
Setelah ketiga juri utama yaitu Dian Pelangi, Dewi Sandra, dan Desy Ratnasari berunding untuk menentukan juara Sunsilk Hijab Hunt 2015 akhirnya Bella Almira selaku finalis asal Jakarta berhasil meraih juara pertama Sunsilk Hijab Hunt 2015. Gadis 17 tahun itu berhasil meluluhkan hati ketiga juri serta masyarakat Indonesia karena voting untuknya termasuk yang tertinggi.

Bella tampil memukau di depan para juri karena berhasil menampilkan bakat murrottal Al-Quran dan bernyanyi diiringi ukulele di panggung Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tak hanya itu saja, para juri seperti Dewi Sandra, Desy Ratnasari dan Dian Pelangi dibuat Bella menangis terharu berkat penampilannya dalam membaca Al-Quran. Dalam penampilan di grand final Sunsilk Hijab Hunt 2015 tersebut, diungkapkan bahwa Bella menyanyikan lagu khusus untuk sang ibunda.

Bella berhak membawa pulang paket umrah gratis serta uang senilai Rp 50 juta. Selain itu, ia juga berpeluang untuk menjadi talent Trans7. Ketika pengumuman, Bella langsung sujud syukur dan menangis terharu karena tak menyangka bisa menduduki posisi teratas.

Sementara di peringkat kedua, Ninda Putri Laili juga mendapatkan paket umrah gratis serta uang tunai sebesar Rp 20 juta. Sedangkan di posisi ketiga adalah Devi Handayani yang juga berhak pergi umrah dan membawa pulang uang tunai sebesar Rp 10 juta. Ada pula juara favorit yang ditempati oleh finalis asal Medan, Sabrina Cyndi Azhari Pasaribu.

Hadiah pun diberikan langsung oleh Ibu Anita Tanjung dan ketiga juri yang hadir hari ini. Piala pun diberikan langsung oleh Menteri Perindustrian, Saleh Husin. Mereka berharap para pemenang bisa menginspirasi muslimah muda lainnya untuk terus berkarya.



Berita Selebriti 458861268329647799
Beranda item

Terkini

Follow by Email