1657408484514812
Loading...

Bercinta Lebih Praktis Karena Kini Ada Kondom Semprot untuk Pria dan Wanita




Seorang mahasiswa desain dari Pratt Institue, New York, bernama Michele Chu membuat inovasi terbaru untuk alat kontrasepsi (kondom), yakni berbentuk semprot atau spray.

Sama seperti fungsi deodoran tubuh dengan cara disemprotkan, kondom ini diklaim berfungsi memberi perlindungan lewat cara yang lebih praktis.

Chu menjelaskan bahwa cara kerja kondom ini sangatlah mudah. Mirip dengan perban semprot yang sudah beredar di pasaran, seseorang hanya perlu menyemprotkan kondom spray ini ke bagian alat vital pria mapupun wanita, kemudian akan muncul lapisan yang menyerupai kondom.

Dengan menggunakan kondom spray ini, Chu mengungkapkan tak dibutuhkan lagi kondom konvensional dari bahan karet dengan berbagai ukuran. Ajaibnya, Chu juga merilis kondom semprot ini berbarengan dengan sebuah "smart bra" yang memiliki inovasi karena dapat dikontrol menggunakan remote. Remote tersebut juga memiliki fungsi mengontrol efek kondom seperti rasa yang diinginkan.

Rangkaian kondom dan bra pintar ini dinamai Chu "Girlsplay". "Kondom semprot ini menggunakan teknologi paling muktahir yang dapat menyesuaikan segala ukuran yang bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Kami membuat kondom spray yang revolusioner dan sesuai untuk lingkungan modern saat ini," terang Chu.

Chu sendiri mengaku bahwa ide yang didapatkan terinspirasi dari Jan Cinzenz Krause, seorang guru kesehatan seksual dari Jerman yang sempat membuat invoasi berupa kondom spray pertama pada tahun 2008.

Pada prototype yang dibuat Krause, kondom spray kreasinya ini menyemprotkan bahan latex cair dari sebuah botol plastik. Namun demikian kondom tersebut tak pernah beredar lantaran perlu waktu beberapa lama untuk menunggu bahan latex-nya mengeras, yang mana hal tersebut dapat berpotensi menghilangkan mood saat hendak bercinta.



Kondom 8034273380836268708
Beranda item

Terkini

Follow by Email