1657408484514812
Loading...

Foto Anak SD Pegang Payudara Teman Wanitanya Heboh di Facebook


Sebuah foto yang membuat banyak ibu syok, beredar di Facebook, belum lama ini.

Seorang bocah laki-laki yang diperkirakan masih duduk di bangku SD,berpose tertawa sambil memegang payudara teman perempuan sebayanya.

Begitu cepatnya foto ini menyebar, sampai-sampai Ayah Edy, seorang pakar pendidikan dan psikologi anak asal Jakarta, ikut membahas foto ini di Grup Facebook miliknya, Komunitas Ayah Edy.
Dalam artikelnya, yag diterbitkan di Facebook pada 29 Juni 2015, Ayah Edy menulis :

Saat ini sedang beredar ramai di sosial media foto anak perempuan yang payudaranya sedang di pengang-pegang oleh anak laki-laki sebayanya yang kira-kira usianya baru SD.

Foto ini mungkin saja hanya salah satu dari puluhan atau ratusan foto lainnya yang tidak sempat diketahui, atau belum sempat tersiar di media sosial.                                                                            
Ayah Edy mengatakan bahwa ini "Darurat Pendidikan Seks Usia Dini" atau seandainya ingin lebih di perkuat adalah PENGHANCURAN GENERASI BANGSA MELALUI SEKS BEBAS SEJAK USIA DINI.

Dalam artikel ini, Ayah Edy memperingatkan bahwa anak-anak bisa mengenali pornografi di lingkungan rumah, lewat meniru apa yang biasa ditonton orangtuanya, juga lewat pergaulan di sekolah.

Yang menarik, tautan foto yang diberikan oleh Komunitas Ayah Edy itu tak bertahan lama.

Saat ini, tautan yang bersumber dari Facebook itu sudah tak bisa lagi diklik.
Sepertinya, netizen yang memposting foto itu, menghapusnya dari timeline. Bisa jadi pula, foto ini dihapus oleh pihak Facebook.






Parenting 7931588512621073001
Beranda item

Terkini

Follow by Email