1657408484514812
Loading...

Ibu Tega Perkosa Anak Kandung Sendiri yang Homoseksual Biar jadi Pria Normal


Seorang Ibu pasti menyanyangi buah hatinya dengan sepenuh hati, dan rela mengorbankan semuanya untuk masa depan anaknya sendiri.

Namun, bagaimana kalau salah dalam hal mengajari sang anak? Alih-alih ingin mengobati penyakit sosial yang dialami sang anak, seorang ibu tega mengorbankan harga dirinya yang semestinya menjadi hak seorang pasangan atau lebih dikatakan hak seorang suami atau ayah.

Seorang Ibu memperkosa anaknya yang masih remaja laki-laki penyuka sesama jenis atau yang disebut Homoseksual, sebagai cara untuk menyembuhkan kelainan seksualnya.



Kasus ini terjadi di Bangalore India. Selain itu, seorang gadis lesbian yang punya hubungan percintaan dengan wanita lain juga diperkosa oleh sepupu, Seperti dilansir dari laman Mirror.

Suatu organisasi Lesbian, gay, bisexual and transgender (LGBT) India menyebutkan kasus ini di antara banyak yang terjadi di negara itu. Para orang tua yang ingin menyembuhkan kecenderungan homoseksual anaknya sering meminta sepupu, saudara bahkan ayah atau ibunya sendiri untuk memperkosa.

Sejumlah keluarga korban mencoba minta bantuan ke LGBT Collective di Telangana. Ada lima belas kasus dalam lima tahun terakhir. Vyjayanti Mogli dari tim intervensi krisis lembaga itu mengatakan sebagian besar korban takut melapor. Mogli mengatakan di beberapa komunitas India Selatan, pernikahan antar sepupu adalah hal biasa. Bahkan ketika putrinya baru lahir, orangtua yang memutuskan dengan siapa putrinya itu akan menikah nanti. Ia yakin kasus yang terjadi jauh lebih banyak daripada yang terungkap.

Seandainya anak putrinya ini ternyata berpacaran dengan gadis lain, maka dalam keluarga itu percaya hubungan seks dengan calon suami, meski dengan cara dipaksa, akan menyembuhkannya, tambah Mogli.

Perkosaan oleh ibu sendiri yang dialami remaja pria di Bangalore serta kasus lainnya memberikan inspirasi bagi sineas asal Hyderabad, Deepthi Tadanki. Ia akan mendramatisir kisah-kisah nyata itu dalam film Satyavati yang tak lama lagi akan diproduksi. Banyak keluarga merasa tidak ada pilihan lain selain memperkosa untuk menyembuhkan anak mereka.

Pada 2013 lalu, Mahkamah Agung India memberlakukan kembali hukum yang melarang adanya hubungan sesama jenis. Homoseksual terancam hukuman hingga sepuluh tahun penjara di India.



Ada ada saja 6520878521775595109
Beranda item

Terkini

Follow by Email