1657408484514812
Loading...

Julia Perez dan Julie Estelle Dipercaya Menjadi Manager Klub AS Roma


Artis papan atas Indonesia, Julia Perez alias Jupe dan Julie Estelle akan menjadi manajer klub AS Roma. Keduanya akan jadi manajer Serigala Roma selama klub itu berkunjung di Indonesia.

"Saya merasa bangga dan terhormat dipercaya untuk menjadi ikon sekaligus manajer di event AS Roma Day," ujar Julie Estelle kepada wartawan di Ruang VIP Barat, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, seperti dilansir Tribunnews, Selasa (7/7/2015).

Antusiasme juga ditunjukan Jupe saat dipercaya menjadi manajer tim AS Roma. Dirinya mengaku bahkan sempat tidak percaya.
"Jujur aku kaget begitu tahu kabar Nine Sport mau mengundang AS Roma, karena kan kondisi sepakbola lagi kurang sehat," ujar Jupe.

Keduanya akan memegang skuad AS Roma yang dibagi menjadi dua tim yakni White Team dan Red Team. Dua tim ini akan berlatih tanding sesama tim AS Roma.
Manajer kedua tim pun akan dipegang selebritis papan atas Julia Perez atau Jupe dan Julie Estelle. Jupe akan menjadi manajer White Team sedangkan Julie akan menjadi manajer Red Team.

Ii Giallorossi akan datang pada 25 Juli 2015. Selain berlatih tanding, AS Roma juga akan melakukan coaching clinic dan bertemu dengan para Romanisti Indonesia.





Berita Sepakbola Nasional 1156134283986796246
Beranda item

Terkini

Follow by Email