1657408484514812
Loading...

Karena Narkoba, Ken Ken Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Milyaran Rupiah


Hidup seseorang tidak selalu berada di atas, ada kalanya roda hidup berputar dan membuat seseorang yang sukses tiba-tiba saja tidak memiliki apa-apa. Begitu lah yang terjadi kepada Ken Ken aktor pemeran Wiro Sableng.

Sukses membintangi serial laga dan menjadi salah satu aktor paling terkenal di masanya, Ken Ken kala itu mampu membeli rumah mewah di kawasan Duren Sawit, Jakarta dan 4 buah mobil salah satunya berjenis hardtop. Mudah mendapatkan uang, Ken Ken jadi gemar hura-hura dan akhirnya malah jatuh ke jurang narkoba yang meluluhlantakkan hidupnya.

"Dulu, waktu saya masih berjaya jadi artis uang bagi saya tidak ada artinya. Sesuka saya menggunakan uang salah satunya untuk beli narkoba," ucap Ken Ken seperti dilansir merdeka.com, di kediamannya yang berada di Caringin, Bogor, Rabu (01/07).

Karir Ken Ken yang kala itu di puncak perlahan hancur karena semakin kecanduan obat terlarang. Ia menggunakan seluruh hartanya untuk membeli barang haram tersebut, dan sempat tertangkap akibat memakai narkoba.

"Pada saat itu di lokasi syuting dalam hati saya berkata, percuma kalau saya main film atau sinetron nggak jadi diri sendiri (pakai narkoba) itu tidak alami, saya merenung kenapa jadi seperti ini?" keluhnya.

Setelah tertangkap Ken Ken mulai bisa berpikir jernih. Ia memutuskan untuk berhenti dan menepi jauh dari hingar bingar dunia selebriti dengan hidup tenang di daerah Bogor sebagai petani sayur.

"Uang habis, rumah mewah dan empat mobil selama bekerja sebagai artis juga saya jual buat menyambung kebutuhan hidup sehari-hari," ucapnya.

Pernah merasakan dampak buruk dari narkoba, Ken Ken setuju jika para pengedarnya mendapat hukuman mati karena barang haram tersebut bisa merusak masa depan. Ken Ken pun mulai memperbaiki hidupnya dan bangkit dari keterpurukan meski hidup sederhana.




Berita Selebriti 3510690450133473856
Beranda item

Terkini

Follow by Email