1657408484514812
Loading...

Masturbasi saat Nyetir, Wanita ini Nabrak Mobil Didepannya



Seorang perempuan masturbasi menggunakan alat bantu seks saat mengemudikan mobil. Akibatnya, perempuan berusia 30 tahun itu mengalami kecelakaan dengan menabrak mobil yang ada di depan nya.

Awalnya, perempuan tersebut terjebak kemacetan lalu lintas di Kota Cirencester bagian timur Gloucestershire, yang jaraknya sekitar 150 kilometer dari London, Inggris. Untuk

Laman DailyMail melaporkan pada Senin (14/7/2015), wanita itu  bosan terjebak kemacetan, sehingga dia mengeluarkan alat bantu seksnya. Saat menikmati masturbasi, dia tidak sadar jika mobilnya berjalan dan menabrak bagian belakang sebuah van di depannya.

Sopir van itu kemudian melapor kepada atasannya. Sang sopir khawatir, kecelakaan itu membuatnya dipecat. Sopir itu mengaku kepada bosnya bahwa van yang dibawanya rusak. Sang bos kemudian memeriksa rekaman CCTV di lokasi kejadian. Di situ baru ketahuan, perempuan yang menabrak dari belakang tadi sedang memakai vibrator.

Kamera CCTV yang diletakkan di belakang van merekam perempuan itu buru-buru membetulkan bawahannya setelah kecelakaan. Sopir van pun merasa lega karena dia tidak terbukti bersalah atas insiden aneh itu.

Van yang ditabrak itu adalah milik perusahaan M&J Seafood. Mengangkut daging ikan untuk dibawa ke restoran.

“Setelah melihat rekaman itu, para bos tertawa. Mereka berkata kepadanya (pengemudi van) bahwa itu bukan salahnya,” ujar seorang sumber.

“Mereka semua lalu tertawa. Rupanya perempuan itu cukup kuat,” ucap sumber tadi.

Perusahaan katering itu memiliki sebuah jaringan bernama Brakes. Mereka bergerak di bidang suplai makanan laut segar dan beku ke restoran, pub, serta depot makanan.

Perusahaan menolak merilis rekaman video atau mengidentifikasi pengemudi yang terlibat dalam kecelakaan. Seorang juru bicara mengatakan, masalah itu kini ditangani pihak asuransi.

Pertanyaannya yang tersisa: apakah asuransi menerima klaim “ditabrak perempuan yang sedang masturbasi?”





Masturbasi 205857402529981286
Beranda item

Terkini

Follow by Email