1657408484514812
Loading...

Masukin Botol Shampo ke Anus Saat Hubungan Seks, Wanita ini Meninggal Dunia




Majella Lynch meninggal usai bercinta dengan pria bernama Daniel McBride. Sebab, kala itu, McBride memasukkan botol sampo ke anus Majella hingga wanita itu mengalami luka parah.

Menurut keterangan pengadilan, selain luka parah, Majella juga mengalami keracunan darah setelah botol sampo berukuran 400 ml dimasukkan ke dalam anusnya oleh McBride. Sejauh ini diketahui jika McBride memang senang jika pasangannya merasa kesakitan ketika bercinta.

Keterangan pengadilan menyebutkan Majella yang berusia 51 tahun tersebut dibawa ke RS setelah mengeluh sakit perut parah pada asisten rumah tangganya. Meski dokter berhasil mengeluarkan botol tersebut, namun Majella meninggal dunia.

"Hal ini pasti merugikan korban karena dia juga tidak mendapat kepuasan seksual dari insiden ini. DNA yang terkandung dalam bercak darah di tempat kejadian juga membuktikan bahwa pagi harinya pelaku mengunjungi korban," kata jaksa penuntut William Mousley, seperti dikutip dari Mirror pada Rabu (15/7/2015).

Sebelum bercinta dengan Majella, McBride juga diketahui mengonsumsi alkohol dan obat-obatan. Ia pun mengaku jika menikmati aktivitas seksual yang cenderung menyakitkan dan kasar. Bahkan, di bokong McBride terdapat luka tusukan jarum yang ia akui bekas suntikan steroid.

"Awalnya pelaku hanya mengatakan mengunjungi Majella karena wanita itu meminta bantuan untuk memanggil ambulans karena perutnya yang sakit. Tapi, bukti menunjukkan bahwa bahwa tidak ada orang lain yang bertandang ke kediaman Majella sebelum wanita itu mengeluh sakit perut dan meninggal dunia," tambah Mousley.

Keterangan yang dikumpulkan pihak kepolisian merujuk pada fakta bahwa Majella dan McBride bukanlah pasangan kekasih. Sebab, malam harinya setelah bercinta dengan Majella, McBride sempat mengirim SMS untuk kekasihnya. Sampai saat ini, proses persidangan pun masih berlanjut.




Ada ada saja 2350631836784184823
Beranda item

Terkini

Follow by Email