1657408484514812
Loading...

Mendapat Hidayah, Caisar 'YKS' Dulu Ajak Orang Joget Sekarang Ajak Orang ke Mesjid


Caisar berubah drastis ketika meninggalkan dunia entertainment, dulu dia sering mengajak orang-orang untuk berjoget di sebuah acara stasiun televisi swasta.
Dari beberapa pengakuannya terdahulu, dirinya dinilai sangat lali dalam menjalankan perintah agama, dia sering melewatkan kewajibannya demi mengejar rupiah. Kini setelah resmi mengundurkan diri dan tidak lagi menjadi sosok artis dirinya menjalani kehidupan dengan lebih religius dan sederhana.

Meski Caesar kini sudah tidak lagi menjadi artis, namun Sang istri Indadari tidak menyesali kejadian tersebut, dirinya menilai bahwa suaminya yang kini menjadi lebih baik ketimbang saat menjadi Artis.
Dari pengakuan istri Caesar didapat bahwa sekarang suaminya menjadi seorang yang sangat religius, dia sangat bersyukur atas prubahan ini, lebih lanjut Indi pun mengungkapkan bahwa jika dulu suaminya mengajak semua orang untuk berjoet ria, kini suaminya tersebut berganti mengajak orang untuk ke masjid, sungguh perubahan yang sangat baik menurutnya.

Kini, Caesar dan istrinya menjalani dunia baru setelah mengundurkan diri dari dunia artis. Sosok Caesar yang aktif bergerak di Acara ‘YKS’ tersebut kini sedang menjalani aktivitas baru. Caesar dan Istrinya bisnis berjualan Tahu dan Pakaian, usaha yang dirintis keduanya ini diharapkan mampu menghidupi keluarga kecilnya dengan kehadiran satu buah hatinya.

“Saya percaya rezeki, ketika dia nggak ada job. Allah udah atur. Yang nggak dijamin Allah itu akhirat. Saya bilang kejar akherat kamu, Allah kasih jalan,” kata Indi istri Caisar.






Artis Berhijab 1058833701335287549
Beranda item

Terkini

Follow by Email