1657408484514812
Loading...

Musdah Mulia (Politikus PDIP/Pendukung Jokowi ) Usulkan Hapus Pelajaran Agama di Sekolah


Musdah Mulia kembali mengeluarkan gagasan yang kontroversial. Politikus asal PDIP yang sekaligus pendukung Jokowi tersebut menyatakan jika pendidikan Islam dan sekolah Islam di Indonesia harus dikurangi bahkan kalau bisa ditiadakan saja agar perkembangan terorisme di Indonesia bisa dibendung.

Musdah Mulia dan Megawati
Menurut Musdah Mulia, pendidikan Islam dan sekolah Islam yang berkembang ditakutkan akan memunculkan orang jihad lainnya seperti “Nurdin M Top”

“Mungkin sekolah Islam harus dikurangi, ini sangat penting agar generasi Indonesia kedepannya semakin baik, jadi tidak berkembang lagi terorisme di negeri ini,” ujar Musdah Mulia.

Dikutip dari akun Facebook Musdah Mulia II berikut pernyataan Musdah Mulia yang kontroversial tersebut:

sumber: https://www.facebook.com/musdah.muliaii
Mari belajar dari Singapura ttg Agama:
Sekitar 22 tahun lalu Singapura melarang pengajaran agama di Sekolah. Hasilnya, penduduk negeri itu dikenal paling tertib, disiplin, dan toleran padahal mrk terdiri dari beragam etnik, bahasa dan agama.
 

PM Singapura, Lee Hsien Loong tetap menegaskan, pemerintahnya tdk akan mengijinkan pengajaran agama masuk sekolah. Sejak PM Lee Kuan Yew ditetapkan bhw agama urusan pribadi, bukan urusan sekolah atau negara. Keputusan itu diambil krn Lee Kuan Yew melihat pengajaran agama justru menimbulkan perpecahan dan konflik, bukan perdamaian.

Sebaliknya, Indonesia menjadikan pengajaran agama wajib di sekolah. Bahkan, ada Kementrian Agama yg memiliki jutaan pegawai di bidang agama, puluhan ribu Sekolah Agama, Ratusan ribu rumah ibadah, trilyunan rupiah utk pembangunan bidang agama. Namun hasilnya? Indonesia masuk negara terkorup di dunia, bahkan korupsi pun marak di Kementerian Agama.

Ringkasnya, semua orang Indonesia beragama kecuali jika berhadapan dg uang, kekuasaan dan proyek!!!!

Musdah Mulia yang juga sebagai Direktur Eksekutif Megawati Institute memang sebelumnya juga telah membuat usulan yang kontroversi diantaranya penghapusan kolom agama di KTP, dan lain-lain.







Jokowi - JK 3042721758008508529
Beranda item

Terkini

Follow by Email