1657408484514812
Loading...

Pembalut Wanita Jatuh Saat Nyanyi di TV, Penyanyi Cantik ini Cuek Aja



Sebuah kejadian memalukan baru saja dialami seorang penyanyi cantik dan seksi asal Meksiko, Patricia Nividad. Tanpa disadari saat tengah tampil dalam sebuah acara live TV sanitary towel pembalutnya jatuh.

Dilansir Mirror.co.uk, saat itu, Patricia mengenakan mini dress berwarna biru. Saat tengah menyanyikan lagu "Viva Mexico" di acara pagi "Despierta America", pembalutnya terjatuh di lantai.

Meskipun ia mengetahui kalau pembalutnya jatuh. Ia tetap melanjutkan penampilannya. ia tampak tak menghiraukan insiden memalukan tersebut. Ia baru mengambil pembalutnya yang jatuh sesaat setelah bernyanyi.

Kejadian yang dialami Patricia dengan cepat menyebar ke sejumlah media sosial dan menjadi bahan perbincangan para netixen atau netter. Sejumlah netter tak sungkan menuliskan kritikan terkait insiden tersebut.

Sementara itu, menanggapi kejadian yang ia alami. Patricia melalui akun Twitter miliknya mengungkapkan "Sangat menyedihkan ada pria yang lupa bahwa mereka ada di sini karena seorang wanita dan mereka sangat menyinggung serta vulgar pada wanita. Wanita menggunakan pembalut... pembalutku jatuh," kicaunya dalam Bahasa Spanyol.

Tak cuma itu, netter bahkan sempat menduga Patricia sengaja menjatuhkan pembalutnya untuk mencari sensasi. "Aku ingin memperjelas bahwa aku tidak pernah dan tak akan pernah melempar pembalut," jawab Patricia soal isu tersebut.

"Terima kasih, aku mencintaimu," lanjutnya untuk berterima kasih pada para fans yang masih mendukungnya. "Ini bukan sesuatu yang seharusnya membuatku malu atau dicaci maki."





Ada ada saja 2081084840629894730
Beranda item

Terkini

Follow by Email