1657408484514812
Loading...

Rhoma Irama Bikin Partai Idaman Berlogo Love (Simbol Cinta)


Partai Idaman 2015. Siapa yang tak kenal dengan aktor sekaligus raja dangdut Rhoma Irama. Nama Rhoma Irama kini melejit usai baru saja medeklarasika partai baru yang dia usung dengan nama Partai Idaman pada Sabtu 11 Juli 2015 kemarin di sebuah restoran di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu sore.

Nmapak ada yang unik dengan logo Partai Idaman yang di dirikan Rhoma Irama di banding dengan partai lain. Nampak logo Partai Idaman di bentuk dengan simbol gambar du telapak tangan yang saling di satukan hingga membuat simbol Cinta tau Love dalam bahasa Inggris. Bahkan di bawah simbol jug terdapat slogan Love Indonesia dengan kombinasi bahasa Inggris dan Indonesia.

Dan kabar terbaru menyebutkan jika Partai Idaman milik Rhoma Irama ini pada hari Minggu 12 Juli 2015 akan di mendatangi akte notaris sekaligus deklarasi perkenalan ke khalayak umum. Setelah itu, Rhoma dan timnya akan menyiapkan berkas yang akan diajukan ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Ketika Rhoma Irama di tanya mengenai makna dari lambang Partai Idaman , pemimpin group dangdut Soneta itu juga dengan gamblang menjelaskan di balik kolaborasi tulisan berbahasa Inggris – Indonesia di logo Itu.

“Makna lambang partai ini adalah love, love Indonesia. Love ini adalah bahasa Inggris yang sudah meng-Indonesia. Love Indonesia lebih populis, lebih universal, lebih eye catching gitu loh…,” ujar Rhoma dalam acara deklarasi partai di sebuah restoran di Jakarta, Sabtu (11/7/2015) sore.



Berita Selebriti 8010819950946359883
Beranda item

Terkini

Follow by Email