1657408484514812
Loading...

Saat Ditangkap, Pria Pencuri Celana Dalam Perempuan ini Ngaku Ga Bisa Tidur Tanpa Meremas dan Mencium Celana Dalam


Pria lajang berusia 44 tahun ini punya kebiasan buruk. Yaitu mencuri celana dalam wanita dari jemuran. Kegiatan anehnya itu sudah berlangsung selama tiga tahun. hingga akhirnya berurusan dengan polisi setelah berhasil diringkus polisi karena tertangkap kamera CCTV saat mencuri celana dalam wanita.

Dia adalah seorang pria asal Linyi, Tiongkok. Bayangkan sudah berapa banyak celana dalam yang berhasil dikumpulkannya dalam tiga tahun itu. Parahnya setiap malam Liang harus menciumi ratusan celana dalam tersebut baru ia bisa tertidur lelap.

Liang baru tertangkap setelah korbannya menyerahkan rekaman aksinya. Pria itu terekam CCTV saat mencuri celana dalam wanita di sebuah toko pakaian.

Pada rekaman itu terlihat bagaimana Liang lalu lalang melewati toko yang memajang pakaian dalam wanita. Tak lama kemudian Liang menghentikan kendaraan vannya, lantas mengambil beberapa pasang pakaian dalam itu untuk kemudian melarikan diri.

Rekaman inilah yang kemudian diserahkan oleh pemilik toko kepada polisi. Berbekal itu, polisi melacak keberadaan Liang. Saat digerebek, polisi kaget ketika menemukan sedikitnya 150 pakaian dalam wanita hasil curian disimpan di rumah tersangka.

Juru bicara polisi mengatakan, Liang mengaku mencuri pakaian itu. "Saya tidak dapat tidur tanpa meremas dan mencium bau celana dalam yang saya curi dari masyarakat," ujar Liang kepada polisi.

Dia mengaku mencuri pakaian dalam itu sejak tiga tahun lalu. "Walaupun kerugian dari segi nilai uangnya tidak besar, tetapi perbuatannya menyebabkan wanita di kota ini trauma," kata polisi.




Ada ada saja 3648986230821378140
Beranda item

Terkini

Follow by Email