1657408484514812
Loading...

Setelah Setahun Menikah & Hubungan Intim, Istri Baru Nyadar Ternyata Suaminya Perempuan juga :)


Setahun berlalu sejak pernikahannya dengan sang suami, istri malang ini baru sadar suaminya ternyata perempuan juga, sama jenis kelaminnya dengan dirinya.

Belakangan, istri baru tahu ternyata suaminya sering menstruasi, dan selama ini menggunakan alat bantu seks saat berhubungan badan.



Nasib malang tersebut dialami seorang wanita bernama Bersalina di Mamasa, Sulawesi Barat. Adapun suaminya bernama Ichal Saser.

Empat tahun lalu, pernah ada kasus menghebohkan di Bekasi, Jawa Barat. Ketika itu Muhammad Umar kalap. Istri yang dinikahinya selama enam bulan, ternyata seorang lelaki. Kini, kasus yang berkebalikan terjadi Mamasa. Bersalina  perempuan 20 tahun mengadu kepada Mapolres setempat setelah mengetahui pria yang dinikahinya pada tahun 2014, ternyata sesama perempuan.

Tidak ada yang aneh ketika  Ichal Saser melamar Bersalina pada pertengahan Juni tahun lalu. Ia terlihat sebagai pria tulen. Namun, setiap bulan Bersalina menemukan bercak darah di celana dalam sang suami. Lambat laun, kecurigaan meningkat. Jangan-jangan sang suami menstruasi!

Bersalina yang penasaran, segera menggeledah rumah. Ia terpukul begitu memeriksa saku celana Ichal Baser. Ternyata di sana terdapat alat bantu seksual berbentuk penis. Terjawab sudah teka-teki selama ini. Bersalina yakin, alat itulah yang digunakan sang suami setiap kali mereka berhubungan badan.

Bersalina langsung melapor ke Polres Mamasa pada Senin lalu. Ia mengungkap, “Selama ini, saya tidak tahu kalau benda itu dipakai untuk berhubungan badan dengan saya. Saya sudah periksa untuk memastikan alat kelamin Ichal yang selama ini menjadi suami saya. Ternyata benar, dia adalah perempuan, sejenis dengan saya.”.

Ichal Baser sendiri, sejak ketahuan identitas aslinya, kabur tidak tahu kemana rimbanya.




Ada ada saja 7095162879547753144
Beranda item

Terkini

Follow by Email