1657408484514812
Loading...

Sis... Mau Tahu Pembalut Kamu Aman atau Berbahaya? Cara Ceknya Begini


Pembalut dengan menggunakan zat pemutih dan zat berbahaya lainnya, sekarang ini tengah menjadi perbincangan hangat. pasalnya, pembalut merupakan media yang kerap dipakai para perempuan setiap bulannya jika mereka lagi kedatangan tamu merah, Haid. Sehingga sekarang banyak yang bertanya Pembalut Yang Aman yang seperti apa?

Memilih Pembalut Yang Aman sebetulnya harus Anda ketahui dengan benar, pasalnya bukan masalah sepele, sebut saja kanker setviks yang bisa terjadi jika sembarangan mengggunakan Pembalut berbahaya. Selanjutnya, Tahukah anda, apa saja yang bisa memperburuk kepada wanita, jika tidak memakai Pembalut Yang Aman? Inilah Jawabannya.

Pertama, Ketika anda tengah haid dan menggunakan pembalut biasa, bukan pembalut yang aman, maka secara tidak anda sadari, cairan yang telah diserap oleh pembalut biasa yang sudah bercampur dengan zat kimia juga bercampur dengan bahan yang memang tak steril dari bahan pembalut biasa.

Kedua, waktu perempuan sedang uduk tanpa disadari jika cairan kotor dari pembalut keluar kembali karena adanya tekanan juga akan naik ke atas juga masuk kembali kepada organ kewanitaan. Hal tersebut yang akan menyebabkan adanya sebuah infeksi dan bisa menimbulkan masalah kewanitaan.

– Cara pertama Kenali Pembalut Yang Aman :

  1. Suntikkan sekitar 35 sampai 50 ml/cc air tepat di atas permukaan pembalut (air tersebut pengganti dari darah).
  2. Selanjutnya anda diamkan beberapa waktu, selanjutnya tekan satu lembar tissue yang di taruh tepat di permukaan pembalut (posisi waktu perempuan sedang duduk, ada sebuah tekanan pada pembalut)
  3. Silahkan anda rasakan! Jika hasilnya tissue anda basah, maka hal tersebut menandakan jika daya serap pada pembalut anda kurang baik.

Cara pertama cek pembalut aman atau tidak


– Cara kedua Kenali Pembalut Yang Aman :
  1. Anda siapkan sekitar ½ gelas air putih, usahakan dengan menggunakan media gelas yang bening juga transparan, juga dibantu alat pengaduk (misalnya: sumpit).
  2. Silahkan Sobek pembalut, lalu ambil pada bagian inti di dalamnya atau bahan penyerap, kapas. lalu anda masukkan ke dalam gelas yang sudah berisi air sebagian dari inti pembalut anda, selanjunya aduk.
  3. Silahkan lihat! Apakah pada bagian inti pembalut anda terlihat hancur, seperti pulp kertas juga air langsung berubah menjadi keruh?, maka jika hal tadi terjadi, tanda pembalut anda tidak baik dan berbahaya, karena terbukti memakai bahan berbahaya.
Cara kedua cek pembalut aman atau tidak

Begitulah cara mudah dan sederhana untuk mengetahui pembalut wanita aman atau bahaya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan tips ini kepada teman-teman wanita Anda agar terhindar dari pembalut berbahaya.






Pembalut Wanita 4356592479868454113
Beranda item

Terkini

Follow by Email