1657408484514812
Loading...

Tim Sepakbola Persib Bandung Resmi Dibubarkan


Penghentian kompetisi QNB League karena intervensi Menpora dan sanksi FIFA membuat manajemen Persib Bandung secara resmi membubarkan tim. Kontrak pemain akan dihitung per 15 Mei 2015, dan pemain juga mendapatkan bonus.

Pengumuman ini disampaikan oleh Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Adi Widjaya. Artinya, dengan keputusan tersebut Maung Bandung melepas semua pemain, pelatih dan ofisial yang dikontraknya pada awal musim lalu.

"Setelah rapat internal dan kita berhitung, maka diputuskan jika kontrak diputus pertanggal 15 Mei 2015. Situasi saat ini sangat sulit bagi kita, dan bukan kita saja yang melakukan ini. Kita dengan berat dan terpaksa mengambil keputusan ini," kata Risha seperti dikutip laman resmi klub, Rabu (1/7/2015).

Namun, jika ada turnamen atau ataupun kompetisi bergulir kembali, ia memberikan skala prioritas kepada pemain yang saat ini bergabung. Menurutnya, secara teknis kemungkinan pemanggilan tersebut akan bersamaan dengan kontrak baru setelah terjadi kesepakatan kembali antara kedua belah pihak.

"Jadi formula kontraknya bisa per pertandingan atau per turnamen. Misalkan turnamen empat bulan maka akan dilakukan kontrak empat bulan, sampai ada kejelasan kembali bergulirnya kompetisi," ungkapnya.






Berita Sepakbola Nasional 1461639782398359796
Beranda item

Terkini

Follow by Email