1657408484514812
Loading...

Tukang Sapu Cantik ini Akhirnya jadi Model Setelah Fotonya Tersebar di Sosmed



Rita Mattos yang berusia 24 tahun tak pernah menyangka bahwa namanya mendadak tersohor di media sosial. Fotonya saat sedang bekerja sebagai tukang sapu tiba-tiba tersebar secara viral dan menjadi topik hangat yang dibicarakan netizen.

Foto-foto Rita berseragam oranye terang dan bersenjatakan sapu saat membersihkan jalan di salah satu kota di Brasil, kemudian menyebar di jejaring sosial.

Foto-fotonya mulai beredar di Whatsapp pekan lalu. Ia dijuluki 'Sweeper babe' oleh para fans.

Awalnya Rita menolak perhatian berlebih dari para penggemarnya, khawatir hal itu bakal memicu pandangan negatif. Dia sempat mempertanyakan mengapa penyapu jalan harus jelek, tidak boleh cantik.

"Aku mencintai pekerjaanku," tegas gadis berusia 23 tahun itu seperti diberitakan Emirates 24/7 yang dikutip Rabu (22/7/2015).

Tapi setelah mengetahui keberadaannya menjadi trending dan sadar hal itu bisa membuka peluang mendapat pekerjaan yang lebih baik, sikap Rita pun melunak. Ia tak lagi melakukan penolakan seperti sebelumnya.

Kini, Rita dipekerjakan sebuah agensi model dan tampaknya keberadaan si cantik penyapu jalan itu akan menarik banyak perhatian.

Saat ini, dia bangun pukul 4.30 pagi dan mendapatkan sekitar 400 poundsterling atau sekitar Rp 8,3 juta per bulan sebagai model.

Dengan penghasilan seperti itu, tak salah jika akhirnya ia bertransformasi banting setir dari jalanan ke berpose depan kamera.





Wanita Cantik 6079732014773409419
Beranda item

Terkini

Follow by Email