1657408484514812
Loading...

UangTeman.Com Situs Pinjam Uang Secara Online Mudah dan Cepat ???


Memiliki uang cadangan memang penting, terutama untuk hal-hal yang sifatnya mendesak. Beberapa orang mungkin pernah mengalami kesulitan finansial, misalnya harus melakukan perjalanan ke luar kota, masuk rumah sakit, atau membayar biaya-biaya tak terduga lainnya.
Tentu cukup merepotkan kalau tabungan hanya berisi uang untuk kebutuhan sehari-hari. Pinjam uang ke bank juga nggak memungkinkan jika hanya butuh 1-2 juta saja. Sementara itu, pinjam uang pada kantor, teman, atau keluarga juga mungkin membuat kamu merasa kurang enak.

Saat ini, ada jasa peminjaman uang yang memungkinkan kamu untuk meminjam uang sebesar 1-2 juta rupiah dan pengembaliannya hanya dalam jangka waktu 1 bulan. Uangteman.com, sebuah website yang dioperasikan oleh PT Digital Alpha Indonesia, hadir untuk membantu kamu yang sedang butuh uang namun hanya ingin meminjam dalam waktu hitungan minggu saja.

"Bagi mereka yang memerlukan dana cepat berjumlah kecil karena adanya kebutuhan mendesak, UangTeman hadir sebagai pemberi pinjaman jangka pendek online pertama di Indonesia yang cepat dan terpercaya," kata Aidil Zulkifli, CEO UangTeman, saat launching uangteman.com di kawasan SCBD, Jakarta.

Sebelum dana dicairkan melalui transfer bank, peminjam cukup mengisi formulir yang ada di website UangTeman.com. Tim UangTeman lalu akan mengevaluasi melalui sistem credit scoring, serta melakukan verifikasi data. Seluruh proses peminjaman bersifat cepat, mudah dan aman yang ditujukan untuk membantu peminjam yang membutuhkan dana mendesak.

Untuk melakukan pinjaman, syarat yang diperlukan hanya KTP JABODETABEK, memiliki penghasilan 3 juta per bulan, dan berusia 21 ke atas. Cukup mudah, kan?

Namun, perlu di perhatikan bahwa bunga dari peminjaman online ini cukup besar yaitu sekitar 1,15 % per hari atau 34% per bulan dan lama pinjaman juga hanya 1 bulan harus kembali pokok + bunga. 
Jadi misal Anda pinjam uang 2juta, bulan depan harus mengembalikan Rp. 2.695.698 
(pokok Rp. 2.000.000 + bunga Rp. 695.698).. :(

Jadi sekal lagi... hati-hatilah dalam mengelola keuangan Anda. Jangan mudah tergoda kemudahan mendapatkan uang namun Anda akan menyesal dikemudian hari karena sulit untuk mengembalikan karena bunga yang terlalu besar.





Keluarga 9186471902280287444
Beranda item

Terkini

Follow by Email