1657408484514812
Loading...

3 Nama Unik Selain TUHAN: Minal Aidin Wal Faizin, Satria Baja Hitam, Selamet Dunia Akhirat


Munculnya nama Tuhan ke muka publik sampai menimbulkan polemik hanyalah satu dari sekian hal yang terdengar unik atau bahkan aneh. Meskipun secara filosofi banyak kalangan menilai sebaiknya orangtua memberi nama yang bermakna baik kepada anaknya, sejumlah nama unik tetap tersematkan kepada mereka.

Konon, nama untuk seseorang memang laksana doa yang mengambarkan karakter atau sifat pemiliknya. Namun pada kenyatannya, karakter atau sifat seseorang tidak selalu bisa diidentikkan dengan nama yang digunakan.



Ada seorang pria bernama Minal Aidin Wal Faizin. Dalam KTP yang ditampilkan tersebut dijelaskan bahwa ia merupakan warga Karanganyar, Neglasari, Kota Tangerang.



Di Lampung juga ada warga bernama Satria Baja Hitam. Pria kelahiran 3 Oktober 1993 itu merupakan warga Gerem Dusun Kalimati RT 03 / RW 10 Kelurahan Bandar Dalam, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan.


Berbeda halnya dengan warga Dusun Darma RT 03 / RW 02 Kecamatan Kertanegara, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Dalam Surat Izin Mengemudi yang difoto di lama tersebut menyebutkan bahwa Pria kelahiran 5 November 1991 itu bernama Selamet Dunia Akhirat.


Sejumlah nama tersebut hanyalah sebagian dari banyak nama unik yang ada di Indonesia. Meski demikian, keberadaan nama tersebut membuka tabir logika yang selama ini dianggap tabu bahwa penggunaan nama untuk seseorang, haruslah Indah serta bermakna baik.

Pria Bernama TUHAN ini Terus Ramai Diperbincangkan di Medsos
Malu Bernama SAITON, Pria ini Ganti Nama Tapi Malah Sakit-sakitan, Akhirnya Pakai Nama SAITON lagi





Nama Unik 9185077840185412348
Beranda item

Terkini

Follow by Email