1657408484514812
Loading...

Berita Tukang Go-Jek Cewek Cantik Eugenie Patricia, Ternyata Hoax



Eugenie Patricia, sosok perempuan di dalam foto yang terlihat seperti pengojek Go-Jek, membantah bahwa dirinya bergabung dengan Go-Jek.

Dia menjelaskan, awalnya bisa muncul foto tersebut adalah saat dia sebagai pemilik brand puding Puyo melakukan kerja sama dengan Go-Jek untuk fitur pesan antar makanan yang bernama Go-Food pada Juli 2015 lalu.
Salah satu bentuk kerja sama dengan Go-Jek untuk fitur Go-Food adalah melakukan photo shoot produk Puyo dengan brand Go-Jek.



Selesai photo shoot, Eugenie dengan teman-temannya yang mewakili pihak Puyo mengabadikan momen tersebut dengan bersama-sama menggunakan jaket Go-Jek.
Dari sana, didapatlah satu foto Eugenie yang mengenakan setelan khas pengendara Go-Jek.

"Nah, foto itu sebenarnya untuk pribadi doang. Saya sama teman-teman tim Puyo dan Go-Jek iseng pakai jaket Go-Jek. Terus, tiba-tiba teman saya post di Path dia. Jadi, foto itu fully untuk pribadi, bukan untuk marketing dalam segi apa pun," kata Eugenie seperti dikutip dari Kompas.com, Sabtu (8/8/2015).

Sesi photo shoot itu disebut Eugenie dilakukan pada 29 Juli 2015. Keesokan harinya, Kamis (30/7/2015), foto dia dengan kostum Go-Jek telah menyebar di dunia maya.

Eugenie sendiri tidak tahu siapa yang menyebarkan fotonya itu. "Padahal, teman saya nge-post-nya kan di Path, enggak sepublik itu. Tetapi, kayaknya ada yang nge-save dan nyebarin," tutur Eugenie.
"Saya sendiri saja enggak pernah sama sekali memublikasikan foto itu di semua media sosial saya," ujar dia.

Beberapa hari ini, dunia maya diramaikan dengan beredarnya foto perempuan yang mengenakan jaket Go-Jek berpose dengan membawa helm Go-Jek dan terlihat seperti sedang menerima order melalui handphone.

Sejumlah media pun memberitakan foto tersebut dengan menyematkan status mahasiswi dan perempuan tersebut sebagai pengendara Go-Jek. Namun, dari semua pemberitaan yang ada, jarang ada yang meminta pernyataan langsung ke Eugenie sebagai sosok yang ada di foto itu.







Wanita Cantik 310922364458691779
Beranda item

Terkini

Follow by Email