1657408484514812
Loading...

Cerita Misteri Angkot Berpenumpang Hantu di Kawasan Klender Jakarta Timur


Sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Klender, Jakarta Timur disebut angker oleh masyarakat setempat, karena pernah terjadi kematian massal di dalam gedung saat terjadi kerusuhan dan penjarahan 15 Mei 1998. Peristiwa itu dikenal sebagai Tragedi Mei. Gedung itu terbakar saat penjarahan dan kerusuhan massal terjadi. Padahal saat itu banyak orang di dalamnya.

Berselang berapa hari kemudian, banyak orang yang mengalami peristiwa ganjil saat melintas di sana. Para sopir angkot sering mengangkut penumpang berseragam dan turun tepat di depan pertokoan atau mall tersebut. Padahal saat itu kondisinya gelap gulita. Pusat perbelanjaan itu pun masih kosong. Berapa detik kemudian, para penumpang tersebut telah hilang dari pandangan.


Cerita ini kejadiannya sudah lumayan lama, pokoknya ada hubungannya dengan peristiwa kerusuhan pada 15 Mei 1998, ketika ditemukan sekitar 450 mayat gosong terbakar di Mall Klender.                                                                    
Setelah kejadian itu banyak orang lebih memilih untuk menghindari tempat itu. Tapi ada seorang pemuda yang saat malam itu baru pulang dari rumah temannya di daerah Buaran. Karena tujuannya dia pulang ke Rawamangun, maka dia pun naik angkot nomor 27, jurusan Buaran-Rawamangun. Ketika angkot melintasi Buaran, beberapa penumpang naik ke dalam angkot. Dan saat angkot mendekati Mall Klender, beberapa penumpang turun begitu saja dan masuk ke dalam Mall yang belum lama terbakar. Para penumpang yang turun itu hanya terdiam, begitu pun angkot yang ditumpangi pemuda itu. Pemuda itu hanya diam mengamati para penumpang yang dari tadi hanya diam, namun kemudian pemuda itu dikejutkan dengan perubahan kulit dan bentuk para penumpang yang berubah menjadi hitam legam seketika, seiring tercium bau gosong dari daging yang terbakar dan dia pun jatuh pingsan.





Cerita Misteri 4652620165239970822
Beranda item

Terkini

Follow by Email