1657408484514812
Loading...

Dena Rachman jadi Transgender, Usai Pasang Payudara Implan, Nanti Hilangkan Jakun dan Operasi Kelamin



Lama tak terdengar kabarnya, Dena Rachman kembali menjadi sorotan publik. Artis yang memilih menjadi transgender itu membuat netter kagum karena tampil fashionable.

Dena memang tak kalah dengan para model internasional. Ia juga selalu terlihat anggun dan elegan saat mengenakan gaun. Fans yang kagum pun memberikan pujian padanya.

"Badannya kya Victoria Beckham (Victoria Adams) hhe cantik," seru seorang followers. "Cantik. Siapa yang nyangka kalau dia ini dulunya pria," kata netter yang kagum pada kecantikan Dena.

Dena dulunya seorang artis cilik bernama Renaldy. Sosoknya mulai terungkap dua tahun lalu. Diakui Dena, butuh perjuangan hingga pihak keluarga bisa menerima keputusannya. Ibu Dena, Gina Rachman mengakui kalau ia awalnya merasa berat menyetujui keputusan anaknya.

"Butuh proses dari keluarga, juga ada obrolan-obrolan, berat sekali. Nggak mudah," curhat Gina di Jakarta Selatan, Juni 2013. "Tapi dia keliatan nyaman dengan apa yang dia lakukan sekarang. Dia kelihatan happy. Saya senenglah kalau lihat dia happy."

Tahun lalu, Dena menjalani implan payudara. Ke depannya, ia berharap bisa menghilangkan jakun dan melakukan operasi kelamin.




Berita Selebriti 3078612267263947894
Beranda item

Terkini

Follow by Email